Pengurus Garut Dilantik, Pelita Intan Muda Bergerak di Bidang Kemanusiaan

Berita, Sosial506 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Pengurus Pelinta Intan Muda Kabupaten Garut dilantik, Mionggu 12 Maret 2023 di SOR Ciateul dengan tema  “Mewujudkan terciptanya kebahagiaan dan jutaan goresan senyuman masyarakat Jawa Barat”.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Umum Relawan Pelita Intan Muda Jabar, Ziad Ahmad Yunani, penasehat Relawan Pelita Intan Muda Jabar Cecep M Ginanjar, Pembina pelita intan muda Jabar H.Oleh soleh, Pimpinan Baznas Pusat Rijaludin Kurniawan dan Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman.

Oleh Soleh yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKB menyampaikan pelantikan pengurus ini membawakan semangat gan gairah kembali yang luar biasa. Karena di tengah kekhawatiran perilaku anak muda saat ini yang sudah terdegradasi.

Sehingga Pelita Intan Muda diharapkan dapat membawa gerakan anak muda kepada hal positif, terutama di bidang kemanusiaan.

” Tapi subhanallah dari kota Intan lahir sebuah Penggerakan komunitas pelita intan muda yang bergerak di dalam bidang kemanusiaan dengan tujuan utama membahagiakan, menolong sesama khusnya warga Jawa Barat,” ujarnya.

“Dengan begitu kami merasa bangga dengan lahirnya komunitas pelita intan muda tentunya sebagai warga Jawa Barat harus bangga dengan adanya komunitas intan muda,” lanjutnya.

baca juga: Kades Sukasenang Bayongbong Pegang Uang Bantuan Baznas Untuk Warganya, Apa Alasan Kades?

Ia menyampaikan bahwa organisasi pelita intan muda secara struktural sudah siap untuk melayani masyarakat Jawa Barat karena pelita intan muda ini semacam lembaga amal, menerima dan menyalurkan apapun bantuannya.

baca juga: Kades Sukasenang Berikan Tanggapan Perihal Bantuan Baznas yang Dipegangnya, Heriawan: Selasa Saya Realisasikan

Ketua umum Pelita intan muda Jabar Ziad Ahmad Yani, berharap mereka mampu membawa nilai- nilai pelita dengan modal semangat untuk bisa memberikan kemanfaatan terhadap masyarakat.(zey)