Sambut Ramadhan, LKS Al-Hikmah Cabang Ciamis Distribusikan Wakaf Al-Quran dan Santunan Guru Ngaji

Berita, Sosial500 Dilihat

CIAMIS, Sinarpriangan.com – LKS Al Hikmah Cabang Kabupaten Ciamis melaksanakan tebar wakaf Al Quran dan santunan kepada guru ngaji di madrasah Ar-Riyadul Jannah yang beralamat di Kampung Cikoneng, RT 15 RW 05 Desa Selasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Senin 20 Maret 2023.

Kegiatan sosial ini juga sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

Ustadz Hendi Tarsidi, Pengelola di Madrasah Ar-Riyadul Jannah Menyampaikan terima kasih kepada LKS AL-Hikmah Ciamis atas kepeduliannya.

“Kami ucapakan terima kasih atas kepedulian kepada kami dalam memenuhi kebutuhan Al-Qur’an di madrasah, dan Memberikan Santunan kepada para asatidz di sini, semoga dengan adanya Yayasan Al-Hikmah disini semakin banyak orang-orang yang terbantu,” ujarnya.

” Besar harapan kami untuk ke depannya bisa bersinergis dalam penyaluran bantuan yang dibutuhkan di madrasah kami,” tambahnya.

Ia juga menyebutkan, ke depan ada cita-cita untuk mempunyai fasilitas pondok sehingga para santri yang dididik di sini bisa mondok. Dengan begitu diharapkan LKS Al Hikmah Cabang Ciamis semoga bisa membantu.

baca juga: Bantu Galang Dana Untuk Penderita Kanker Payudara, LKS Irsyadul Amal Turun Tangan

Sementara itu Ustadz Muslihudin, Pengurus di LKS Al Hikmah Ciamis menyampaikan, program tebar Al Quran ini adalah amanah dari para muhsinin yang telah menitipkan Zakat, Infaq dan Sedekahnya Melalui LKS Al Hikmah Ciamis.

baca juga: LKS Pundi Amal Nusantara Berbagai Santunan untuk 50 Yatim dan Dhuafa

” Kami haturkan Jazaakumullah Ahsanal Jazaa, Atas kontribusi daripada para Muhsinin yang selalu Support atas program yang digulirkan Kepada Pemerlu Masalah Kesejahteraaan Sosial,” tegasnya.(asmud)

baca juga: LKS Ainul Yaqin Gelar Bakti Sosial 300 Paket Sembako dalam Peresmian Sekolah Dasar Islam