Herni Janda di Desa Cimurah Atap Rumahnya Ambruk, Yudha Legislator Garut Sampaikan Bantuan Dony Oekon

Berita424 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Herni, seorang janda di Kampung Kertasari RT 01 RW 02, Desa Cimurah, Kecamatan Parangpawitan, mengalami musibah. Pada Selasa 11 April lalu, atap rumah Herni ambruk ketika waktu sahur.

Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, mengunjungi rumah Herni Sabtu 15 April 2023.

Yudha menjelaskan, akibat atap rumah Herni yang ambruk itu, anak dan cucunya juga turut ditimpa reruntuhan. Beruntungnya insiden itu tak menyebabkan anak cucu Herni mengalami cidera serius.

Dalam kunjungan tersebut, Yudha memberikan bantuan bingkisan sembako kepada Herni. Di samping itu Yudha juga menitipkan bantuan uang tunai dari Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Dony Oekon.

” Tadi saya memberikan santunan bingkisan sembako dan menyampaikan bantuan uang tunai untuk perbaikan rumah bu Herni dari kang Dony Oekon sebesar satu juta rupiah,” ujar Yudha.

Yudha berharap, semua pihak bisa bahu membahu membantu warga yang tertimpa musibah di bulan Ramadhan ini. Di bulan yang penuh berkah ini diharapkan warga miskin yang tertimpa musibah mendapatkan kebahagiaan.

” Di bulan Ramadhan ini semoga banyak pihak yang peduli kepada saudara kita yang sangat membutuhkan kepedulian kita semua,” harap Yudha.(gilang)

baca juga: 4 Rumah di Desa Karangpawitan Disambar Petir, Camat Apresiasi Yudha Anggota DPRD Garut yang Sigap

baca juga: 2 Rumah Ludes Terbakar di Desa Harumansari, Yudha Legislator Garut Puji Gotong Royong Warga