Bupati Garut Lantik PNS dalam Jabatan Administrasi, Pesannya Tegas

Promosi yang Didasarkan Hasil Talentpool

Berita417 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Bupati Garut Rudy Gunawan melantik 27 pegawai negeri sipil (PNS) dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Garut, Senin 26 Desember 2022.

Bupati Garut Rudy Gunawan melantik PNS dalam jabatan administrasi tersebut saat memimpin apel gabungan terbatas di lapang Setda Garut.

Bupati Garut menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan promosi bagi PNS yang didasarkan kepada hasil talentpool.

Pihaknya akan mengumumkan segera hasil tersebut sesuai aplphabetis dan nilai yang berada di bawah 75 harus mengulangi talentpool tahun depan.

“Dan sudah yang 75 kita konfirmasikan kepada Kepala SKPD yang bersangkutan, apakah yang bersangkutan bisa diterima merupakan bagian team work, awas bukan koncoisme team work, dalam rangka (mengimplementasikan) value BerAkhlak (yaitu) Harmonis dan juga membuat satu team dalam rangka peningkatan pelayanan publik,” ucap Bupati Garut.

baca juga: Pantai Cijeruk Indah, Kekayaan Tak Ternilai di Garut

Rudy Gunawan berharap, para pegawai yang telah dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik mungkin.

“Tentu saya berharap saudara-saudara sekalian kalau nilainya di atas 75, tetap selaku pembina kepegawaian daerah, setelah saya menerima rancangan nota dari Sekretaris Daerah selaku pejabat yang berwenang untuk jabatan kepala bidang saya konfirmasikan terlebih dahulu kepada kepala SKPDnya,” tuturnya.

baca juga: Mayat Seorang Pria Ditemukan Warga Bayongbong di Sungai

baca juga: Pantai di Selatan Garut Tidak Begitu Ramai, Apa Sebabnya?

baca juga: Oleh-oleh Garut untuk Liburan Tahun Baru

lihat juga: