Penonton Ikut Bernyanyi, Biebie Bagja Bawakan Lagu Ini saat Guncang Panggung Art Center Garut

Artikel, Berita1623 Dilihat

GARUT – Penonton dalam lomba lagu kenangan di Gedung Art Center Kabupaten Garut, tampak riuh mengiringi seorang peserta bernyanyi.

Dalam lomba lagu kenangan se-Priangan Timur yang digelar Golden Memories Community Garut ( Gomes Garut ) itu, seorang peserta bernama Biebie Bagja membawakan lagu kenangan.

Lagu kenangan itu berjudul Tak Ingin sendiri yang dibawakan Dian Piesesha, ciptaan Pance Pondaag. Lagu itu berhasil mengobati kerinduan para penonton terhadap lagu lawas.

Biebie Bagja peserta nomor 42 itu tampil menawan dengan gaun berwarna utama merah marun. Ia melangkah percaya diri membawakan lagu lawas yang kembali dipopulerkan oleh Felix Irwan itu.

Kendati sempat sedikit tertinggal ritme lagu di bagian tengah, namun Biebie Bagja berhasil menuntaskan lagu kegemarannya itu.

Kendati tidak lolos ke babak final, Biebie Bagja puas bisa menghibur penonton. Bahkan salah satu panitia juga kembali membawakan lagu Tak Ingin Sendiri di penghujung acara. Hal itu membuktikan banyak yang menyukai lagu lawas ini.

Biebie Bagja menyampaikan apresiasi terhadap Gomes yang sudah menyelenggarakan lomba lagu kenangan ini. Ia berharap, kompetisi serupa bisa digelar rutin sebagai ajang hiburan dan silaturahmi diantara pecinta lagu lawas.

Sementara itu, para penonton lain juga tampil luar biasa dengan suara emasnya. Juri tampaknya cukup kebingungan untuk menentukan para peserta yang akan masuk ke babak final, karena semua peserta tampil dengan baik.

baca juga: Mitigasi Bencana, Bey Machmudin Bertemu Pakar dan Peneliti Badan Geologi

baca juga: Yayan, Peternak Domba Garut Ingin Lestarikan Kesenian Tradisional Tatar Sunda