Anaknya Dijenguk Wabup Garut, Biebie Bagja Merasa Terharu

Berita743 Dilihat

GARUT – Biebie Bagja merasa terharu atas kunjungan Wakil Bupati (Wabup) Garut dr. Helmi Budiman kepada anaknya yang terbaring di klinik Mahesa Medical Center, Sabtu 6 Januari 2024.

Biebie Bagja, seorang pengusaha percetakan itu mengaku mendapat kehormatan besar atas kunjungan Wabup Garut tersebut. Ia mengucapkan banyak terima kasih, karena di tengah kesibukannya Wabup Garut beserta istri bisa menyempatkan diri menjenguk anaknya yang sakit.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungannya bapak dr. Helmi Budiman dan ibu dr. Hani Firdiani masih sempat meluangkan waktu di tengah kesibukan bapak dan ibu. Saya selaku orang tua merasa terharu dan saya ucapkan terimakasih. Dengan hadirnya bapak membuat kesehatan dan semangat anak saya kembali bersemangat, terimakasih yang sebesar-besarnya,” ujar Biebie Bagja.

Hal senada juga dirasakan Syeruni Retna Yulistiwa Putri Debby putra dari Biebie Bagja yang dirawat itu. Wanita cantik yang akrab disapa Uni itu tak menyangka mendapatkan kunjungan dari orang nomor dua di Kabupaten Garut.

Uni mengaku kaget atas kunjungan Wabup Garut tersebut. Ia pun merasa kembali semangat karena dikunjungi orang nomor dua di Garut.

“Alhamdulillah terimakasih bisa meluangkan waktunya untuk menjenguk kami, saya tidak menduga bapak Wabub bisa dan mau datang meluangkan di tengah-tengah kesibukan beliau seperti sekarang ini,” ujar UNi yang diketahui merupakan Ketua Pemberdayaan Perempuan satuan pelajar-mahasis pemuda Pancasila (SAPMA PP) Jawa Barat.( Gilang )

baca juga: Warga Desa Mekarwangi Bergotong- royong Membuka Jalan Baru.