Warga Desa Mekarwangi Bergotong- royong Membuka Jalan Baru.

Warga desa mekarwangi kecamatan cihurip bergotongroyong membuka jalan pintas

Ekonomi, Sosial917 Dilihat

Garut,Sinarpriangan News 

Antusias Warga Desa Mekarwangi Bergotong- royong tanpa lelah di bawah teriknya panas Matahari Membuka Jalan Baru. Sabtu 6 Januari 2024

Warga desa mekarwangi kecamatan cihurip bergotongroyong membuka jalan pintas, penyambung dua kecamatan. Yaitu kecamatan cihurip, desa mekarwangi dengan Desa Neglasari kecamatan Cisompet.

Mang ecep selaku penggerak warga memberikan keterangan kepada media Sinarpriangan News

“Bahwa ini adalah murni pergerakan dan keinginan warga, Agar bisa mengakses ke kecamatan cisompet Desa Neglasari bisa di lalui melalui jalan pintas.

Karna perbedaan nya sangat jauh jika warga mekarwangi, cihurip. Ingin ke cisompet melalui jalan utama. Itu yang menjadi dasar warga mekarwangi bergotong royong membangun jalan baru. “Tandasnya

Pada kesempatan ini bukan cuma bapak-bapak yang hadir. tetapi ibu-ibu juga turut berpartisipasi yaitu bergotong royong menyajikan makanan sarapan bagi bapak2 yang bergotong royong.

Harapan dari di bukanya jalan baru in, Mampu mendobrak perekonomian warga sekitar. Ke sawah ke kebun bisa di akses dengan kendaraan, Sehingga daya angkutnya jadi murah kalo jalannya enak, bagus, dan bisa di laui.
Mudah2an saja ini punjuga bisa di lirik oleh pemerintah. Baik di tingkatan desa. Kecamtan Syukur-syukur bisa menjadi program sekala prioritas. AMIN.

Sikap gotong royong adalah salah satu budaya bangsa Indonesia. Budaya ini menciptakan persatuan dan kesatuan masyarakat semakin erat. Dan alhamdulilah rasa individualisme di desa mekarwangi tidak ada. Semuanya kompak, Bersatu, Demi mencapai gemah ripah Lohjinawi.

 

Pewarta:

Jahid