CALEG DPRD PROVINSI JABAR IBU Hajah. EUIS IDA WARTIAH Disukai Banyak Kalangan di Wilayah Masyarakat Kecamatan Cisurupan Umumnya Kabupaten Garut.

Politik374 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News 

Ibu Euis Ida  Wartiah lakukan sosialisasi ke beberapa daerah masyarakat Cisurupan Kabupaten Garut. Sabtu 6 Januari 2024

Dalam sosialisasinya Ketua Dewan kabupaten Garut yang akrab disapa Ibu Euis Ida, secara masif lakukan kampanye ke beberapa daerah diwilayah kecamatan Cisurupan dalam rangka menjelaskan simulasi cara pemilihan kepada masyarakat.

Euis ida, memaparkan dalam kunjunganya ke masyarakat diwilayah Cisurupan, merasa Kaget dan tidak menyangka banyak disukai oleh semua kalangan, hal ini menjadi sebuah energi baginya untuk terus turun kelapangan menyapa masyarakat secara umum dikabupaten Garut, khususnya daerah yang sudah dikunjunginya.

“Kepopulerannya tidak terlepas dari dedikasinya sebagai Ketua Dewan Kab. Garut selama 3 periode, dan masyarakat secara umum digarut pasti sudah mengenalnya, beda nya pecalonan dulu dan sekarang adalah dulu Ibu, hanya mencalon di Dapil daerah sekarang ke Provinsi wilayah pemilihan 11, otomatis kampanye dan sosialisasi harus menyapa dan mengunjungi semua wilayah dikabupaten garut, dan allhamdulillah sambutan dan antusias masyarakat sangat luar biasa, ini patut di syukuri dan insya alloh bila ada takdir untuk masuk ke DPRD provinsi maka secara otomatis akan memperhatikan aspirasi masyarakat Garut secara Umum.

“Kegiatan kampanye secara masif perlu dilakukan dan harus secara kontinu mengingat waktunya sebentar lagi, walaupun melelahkan ini sebagai bentuk konsenkuensi sebagai calon Legislatif untuk Pemilihan Provinsi, untuk turun kelapangan agar bisa bertatap muka” ujar, ida.

Euis ida juga mengajak masyarakat untuk cerdas dalam mentukan pilihannya agar tidak “Cul leos”, datang dan pergi saja setelah menjadi Dewan, hal ini conto tidak baik dan bisa menjadikan potensi apatisme bagi masyakarat terhadap pesta demokrasi di indonesia.

“Pesta demokrasi setiap 5 tahun sekali agar memelihara budaya politik yang baik sehingga tidak banyak kecenderungan negatif sdan tidak menjadikan masyarakat apatis terhadap pesta demokrasi”,pungkasnya.

Euis ida Wartiah, berharap pesta demokrasi ditahun 2024 khususnya Pileg Provinsi maupun Daerah bisa berjalan lancar dan damai, jangan sampai berbeda pilihan masyarakat terpecah belah karna kita itu negara demokrasi yang berpedoman pada pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

 

Pewarta:

Alfatih