Gomes Garut Ikuti Lomba Lagu Religi, Tak Hanya Mahir Lagu Lawas Saja

Berita202 Dilihat

GARUT – Golden Memories Community (Gomes) mengikuti lomba lagu religi yang dilaksanakan oleh Ciplaz Garut Minggu 7 April 2024. Dalam kesempatan ini Gomes mengirimkan 4 anggotanya menjadi peserta dalam lomba lagu religi tersebut.

Gomes yang selama ini fokus di lagu-lagu lawas rupanya berhasil membuktikan bahwa mereka juga mahir menyanyikan lagu religi.

Empat anggota Gomes yang mengikuti lomba lagu religi tersebut berhasil memboyong sejumlah piala penghargaan.

Empat orang anggota Gomes itu antara lain, Novi Sofia mendapatkan juara Harapan 1, Lina Tarlina , SHi yang mendapatkan penghargaan kategori Performance terbaik, Biebie Bagja mendapatkan penghargaan kostum terbaik, dan Nia Kurniawati yang mendapatkan penghargaan penyanyi tersenior.

Dalam hal ini Ketum Gomes Garut memberikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh para anggotanya itu.

” Selamat dan apresiasi yang setinggi tingginnya atas prestasi ibu ibu G2 yang sudah meraih prestasi juara Lomba. Terima kasih atas peran sertanya semoga tetap semangat dan tetap solid bersama Gomes Garut ( G2 ),” ujar Ketum Gomes Garut.

Sementara itu Biebie Bagja juga mengaku sangat gembira atas penghargaan yang telah diraih Gomes Garut. Ia mengatakan bahwa dalam hal ini Gomes terbukti memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bidang tarik suara.

Biebie Bagja pun mengaku bangga bisa bergabung dengan Gomes Garut. Karena di komunitas ini dia bisa melatih kemampuan bernyanyi dan mendapatkan pengalaman luar biasa dalam bidang tarik suara.

baca juga:

Beraninya Berbuat Onar, Segerombol Orang Merusak Bengkel Warga Garut

 

Gomes Garut Dapat Juara 3 dalam Lomba Tumpeng Ciplaz