Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut Distribusikan Bantuan Pada Ponpes Thoriqul Hidayah dan Warga Desa Wangunjaya

Sosial228 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuyus Kartawiredja menyalurkan bantuan kepada pengurus pondok pesantren Thoriqul Hidayah dan masyarakat di Desa Wangunjaya, Kecamatan Banjarwangi, Selasa 18 April 2023.

Bantuan yang disalurkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut itu berbentuk bingkisan sembako dan makan ringan, uang tunai dan bantuan cat untuk masjid.

Yuyus Kartawiredja mengatakan, bantuan ini juga titipan dari Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan H Memo Hermawan, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan DOny Oekon dan Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan.

” Ini merupakan acara rutin tahunan PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang memang kita selenggarakan di akhir bulan Ramadhan. Ini merupakan bentuk kepedulian kami PDI Perjuangan terhadap anak-anak yatim ataupun dhuafa yang memang membutuhkan,” ujar Yuyus Kartawiredja.

” Acara ini selain untuk meningkatkan silaturahmi antara PDI Perjuangan dan masyarakat, kita pun bisa mendengar langsung permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat,” sambung Yuyus.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula sejumlah pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Banjarwangi. Acara ini kata Yuyus, juga usulan dari rekan-rekan PAC yang memang mempunyai kepedulian terhadap kegiatan keagamaan.

Unsur pemerintahan desa setempat juga turut menghadiri acara santunan PDI Perjuangan tersebut.

Kasi Pemerintahan Desa Wangunjaya, Ujang Supriatna menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Garut itu.

” Kami ucapkan beribu-ribu terima kasih atas kedatangan pak Yuyus di Kampung Pasirjinjing. Mudah-mudahan menjadi berkah dan wasilah kita semua,” ujarnya.

Senada, ustadz Dian pengurus ponpes Thoriqul Hidayah juga mengucapkan terima kasih atas santunan tersebut.

Ustadz Dian pun berharap ke depan, PDI Perjuangan bisa memperjuangkan bantuan untuk pembangunan infrastruktur untuk ponpes Thoriqul Hidayah.

” Mudah-mudahan acara ini bisa ditetapkan dan bukan ini saja yang diperhatikan tapi juga infrastruktur keagamaan,” ujarnya.(gilang)

baca juga:

Bantu Korban Kebakaran Tepat di Puncak HJG, Yudha Puja Turnawan: Sebagai Anggota DPRD Saya Punya Kewajiban Moral

 

Harta Benda Lansia di Cilawu Habis Terbakar, Yudha Berharap Solidaritas Sosial Tumbuh di Hati Pemangku Kebijakan

 

Yudha, Anggota DPRD Garut Kunjungi Janda Korban Kebakaran di Kelurahan Pananjung