Bupati Garut Resmikan SPKLU Limbangan

Ekonomi143 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Bupati Garut, Rudy Gunawan meresmikan secara langsung Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Limbangan yang bertempat di jalur mudik tepatnya di Jalan Raya Limbangan Garut – Tasik, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Selasa (18/4/2023).

Bupati Garut mengungkapkan, bahwa SPKLU ini merupakan hal yang bagus, karena dapat melakukan pengisian baterai hanya cukup dengan durasi 30 menit saja.

“SPKLU ini top ya, karena ini cepat, tidak perlu berlama-lama, di sini 30 menit dari nol sudah bisa terisi penuh. Jadi ini adalah super cepat, beda dengan yang di tempat lain,” ucap Rudy.

Ia memaparkan, dengan mobil listrik ini sangat memudahkan bagi masyarakat, karena saat ini sudah banyak SPKLU di berbagai tempat, salah satunya di Kecamatan Pameungpeuk.

“Jadi jangan takut untuk membeli listrik, ayo beli mobil listrik harganya murah ada subsidi dari pemerintah, juga BBM-nya lebih murah, 40-50% dari BBM yang menggunakan Pertamax ataupun solar, ini jauh lebih murah dan cepat,” tandasnya.

 

baca juga:

 

Yudha Puja Turnawan Berikan Bantuan Ke Ponpes Faudzul Huda yang Alami Kebakaran

 

Kobong Pondok Pesantren Faudzul Huda di Desa Parakan Kebakaran

 

LKS Al Hikmah Nusantara Bedah Rumah Tak Layak Huni di Desa Karangpawitan