BUPATI GARUT: “PW Production Hadir untuk Terus Berkarya Membangun Kabupaten Garut dan Menjadi Tenaga yang Profesional…”

Ekonomi243 Dilihat

PW PRODUCTION HADIR UNTUK MEMBANGUN KABUPATEN GARUT

Sinarpriangan.com Garut – Hadirnya PW PRODUCTION ditengah masyarakat ternyata memberikan warna baru bagi kehidupan di era globalisasi ini. Nyatanya sudah banyak yang terbantu baik masyarakat kecil yang memiliki UMKM maupun lembaga pendidikan, lembaga sosial, dan lembaga pemberdayaan masyarakat desa.

“Kami mendukung kepada PW PRODUCTION untuk terus berkarya membangun kabupaten Garut dan menjadi tenaga yang profesional di bidangnya. Selamat dan sukses!” Ujar Bupati Garut, Rudy Gunawan, SH.,MH.

Video Profil Desa, Sekolah-sekolah dan perusahan ataupun yayasan sudah banyak yang terangkat di media baik di bidang ekonomi, sosial keragaman Budaya tradisional, dan pemberdayaan masyarakat desa khususnya.

“Pentingnya menjaga kelestarian budaya lokal, kami hadir di tengah-tengah masyarakat desa yang semakin tergerus oleh era digitalisasi. Desa-desa yang tertinggal sudah selayaknya kita angkat untuk tetap terjaganya budaya kearifan lokal.” Ujar Fanji Wafa selaku pemilik ketika diwawancarai oleh wartawan sinarpriangan.com

Sumber Foto: PW saat Shooting Bedah Rumah Mak Dariyah

Bukan hanya soal menjaga tapi membangkitkan semangat anak-anak muda, yang dikemudian hari, 10 tahun kedapan anak-anak muda sudah lagi tidak bisa menanam padi, sudah tidak bisa mencangkul, maka kami hadir seiring percepatan zaman sehingga kemampuan skill tetap terjaga. Lanjut kata Pemilik PW PRODUCTION tsb.

“Mari kita selamatkan SDM dan SDA bangsa ini sehingga tidak tergerus oleh zaman.” pungkas sang Manager Pw PRODUCTION, Kang Prabu. ***Ahmad Sidiq