Relawan Irsyadul Amal Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu & Dhuafa

Sosial254 Dilihat

Serahkan Santunan Sambil Memotivasi Belajar Bagi Yatim Piatu & Duafa

Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di bulan Rojab 1443 H, Yayasan Irsyadul Amal Garut menggelar acara santunan anak yatim piatu dan Duafa pada tanggal 19-20 Februari 2022 ke tiap kampung (pesantren dan DKM) di dua Desa yaitu Desa Tegalgede dan Desa Neglasari Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

YAYASAN IRSYADUL AMAL GARUT PEDULI KEPADA YATIM PIATU

Tak kurang 100 parcel, dan doorprize uang tunai dibagikan untuk 100 anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah Kecamatan Pakenjeng

“Sengaja kami pilih momentum ini karena kami ingin adik-adik dapat mewarisi semangat juang Rasulullah SAW dan Tidak Patah semangat dalam belajar”, ujar Sohibul Badri, Ketua Relawan Irsyadul Amal.

Senada dengan Sohib, Ade Sidki Abdul Latif, S.Pd. Ketua Yayasan Irsyadul Amal Garut sekaligus Pembina Relawan, Mengajak para anak-anak yatim piatu dan dhuafa untuk tetap optimis menatap masa depan.

“Karena Rasulullah SAW saja pada saat berusia 6 tahun sudah yatim piatu. Dan hebatnya beliau tetap bisa menjadi sosok yang sukses, dan bahkan menjadi panutan umat Islam sedunia”, imbuh Ade

Santunan kali ini diberikan dengan protokol kesehatan dan diwajibkan memakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Dalam kesempatan itu, Sohib pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang selama ini memiliki kepedulian pada program-program yayasan yang telah mempunyai SK dari KEMENKUMHAM Republik Indonesia Nomor AHU-0016657. AH.01.04. Tahun 2018 tersebut.

“Semoga apa yang para donatur sampaikan melalui Yayasan Irsyadul Amal, menjadi wasilah dibukanya pintu keberkahan, dikabulkan segala hajatnya dan tetap istiqomah untuk terus mendekatkan diri pada Allah melalui pengorbanan harta yang dikeluarkan.” Pungkasnya