350 Paket Santunan Dibagikan Saat Peresmian Rumah Tahfidz Al-Hikmah Cigedug Garut

Sosial533 Dilihat
Aparatur Pemerintah Desa Cintanegara Kec Cigedug Resmikan Rumah Tahfidz Al-Hikmah

Hadirnya LKS Al-Hikmah di Masyarakat Garut memang sudah memberi warna tersendiri. Banyak masyarakat jompo, yatim dan dhuafa yang sudah terbantu.

Launching atau peresmian Madrasah Tahfidz Al-Hikmah Cigedug dan sekaligus Santunan 350 paket untuk Yatim dhuafa dan jompo terlaksana dengan lancar tanpa halangan apapun. Dilaksanakan di Kp. Cicayur tonggoh RT 002/001 Desa Cintanegara, Kec. Cigedug – Garut. Senin, (28/02)



Antusiasme masyarakat sekitar menyambut baik kegiatan launching peresmian tersebut. Nyatanya dihadiri 300 anak Yatim dhuafa dari 2 Rukun Warga, juga jompo di sekitaran madrasah. Juga nampak hadir ditengah acara tersebut Aparatur pemerintah setempat, Ketua RT RW, Kepala Desa, MUi Kecamatan Cigedug, dan Tokoh Alimin ulama.

“Dari pihak desa Cintanegara, Saya sangat berterima kasih kepada Yayasan LKS Al-Hikmah yang sudah mewujudkan fasilitas pendidikan, semoga Allah membalas segala pengorbanannya..” Jelas Kepala Desa, Pak Yaya Sunarya.

300 Yatim dan Dhuafa menerima Paket Santunan
Para Jompo di Desa Karangpawitan
Santri dan Masyarakat di Rumah Qur’an Karangpawitan
Para Santri Yatim Dhuafa Kec. Cigedug Garut
Penyerahan Santunan Yatim di Desa Simpang sari Kec. Cikajang

Dimanapun dipetakan Relawan LKS Al-Hikmah harus memberi kebermanfaatan untuk masyarakat, sebagai mana dalam hadits Rosulullah sebaik baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama.Tegas Pembina Yayasan Al-Hikmah

Pelaksanaan santunan dilaksanakan di beberapa desa, diantaranya: Desa Cintanegara Kec. Cigedug, Desa Karangpawitan Kec. Karangpawitan dan Desa Simpangsari Kec. Cikajang. **Ahmad Sidiq