Luar Biasa! Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al-hikmah Distribusi Mushaf Al-Qur’an Terus Meluas

Artikel, Sosial452 Dilihat

GARUT, sinarpriangan.com – Jum’at 27 Mei 2022. Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al-hikmah cabang Garut kembali mendistribusikan mushaf Al-Qur’an ke penjuru Garut.

Kali ini, bertempat di Madrasah Tahfidz Qur’an Kp. Babakan somawijaya RT 04 / RW 13, desa muara sanding, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut.

Kunjungan ini berawal dari adanya kabar bahwa masih banyak masjid di penjuru Garut yang memiliki mushaf Al-Qur’an dengan keadaan sudah rusak. Untuk itu, hadirnya LKS Al-hikmah tak hanya dalam rangka silaturahmi, tapi juga menyerahkan mushaf Al-Qur’an baru untuk santri.

Pengajar di Madrasah Tahfidz Ustaz Bayu menyambut baik distribusi mushaf Al-Quran ini. Ucapan terima kasih terlantun darinya untuk seluruh dermawan. Ia berharap, mushaf ini berguna bagi jemaah untuk memperdalam ilmu Islam.

Harapan Ustaz Bayu “Semoga program ini bisa berlanjut ke wilayah lain, dan kebaikan tak berhenti sampai di sini, tetap semangat kepada seluruh relawan LKS Al-hikmah terus menebar kebaikan lewat program pendistribusian mushaf Qur’an ini.”

Sebelumnya, mushaf Al-Qur’an juga sudah LKS distribusikan ke jemaah dan Madrasah Diniah Takmiliah Awaliah (MDTA). Murod Hidayat sebagai Ketua LKS Al-hikmah mengatakan, “Program ini merupakan salah satu ikhtiar LKS Al-hikmah untuk mendampingi masyarakat dalam hal memperdalam Al-Qur’an dan pendistribusiannya pun terus meluas.”

Murod Hidayat menambahkan “Insyaallah, kami akan terus berupaya agar program ini terus hadir, mohon do’a dan dukungan dari seluruh dermawan,” harapnya.***