Perempuan 51 tahun korban tabrak lari di jalan raya samarang garut tunggu itikad baik si pelaku

Berita859 Dilihat

Garut,sinarpriangannews.com.

Seorang perempuan yang bernama Neli yuliana, usia 51 tahun beralamat di perum bumaras malayu blok B.3 samarang garut, di duga korban terserempet motor di jalan raya samarang depan pombensin, sabtu 28/05/22.

Adapun kronologisnya, pada saat itu Neli sedang berjalan kaki di bahu jalan raya tiba tiba sepeda motor matic jenis scopy warna coklat tua dengan nomor polisi Z.5350 .DBA, pengendaranya oleng dan telah menyerempetnya ke tubuh saya ujar neli, dan setelah itu pelakunya sempat mohon maap sambil memberikan nomor HP dan alamat walaupun secara lisan karena tidak menunjukan KTP atau identitas lainnya yang bisa dipertanggung jawabkan.

Atas kejadian ini Neli menderita sakit tulang pinggul dalam dan tulang kaki dari mulai tumit dan lutut ( luka dalam ) dengan pembengkakan luka memar dan lebam.

Yang lebih mengecewakan dan tidak adanya itikad baik si pelaku tabrak lari tersebut yang mengaku bernama MIFTAH MEGA, memakai jas bertuliskan Uniga dan mengaku warga daerah pesantren fauzan sukaresmi ini, sudah berungkali di telpon dan chating malah tidak mau mengankat telponnya, terakhir dilihat diduga malah memblokirnya.

Selanjutnya korban tabrak lari tersebut akan melaporkan kejadian ini ke pihak polres garut dengan harapan semoga nomor STNK motornya si pelaku bisa terdeteksi oleh pihak kepolisian, hal ini dilakukan karena si pelaku sudah tidak ada itikad baik dan harus ada efek jera agar tidak semena mena, jelas perbuatan si pelaku tabrak lari ini tidak berhati nurani, ketika melihat seorang ibu yang ditabraknya terbaring sakit pungkasnya.

Pewarta : Endang supardin.