Ferdy Sanjaya Sembiring Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Qur’an Al-Hikmah Garut

Berita, Sosial2533 Dilihat

Ferdy Sanjaya Sembiring Berfoto Para Santri Rumah Qur’an Al-Hikmah

Garut, sinarpriangan.com -Berlokasi di Kp. Padesan RT 02 RW 09 Desa Karang Pawitan Kecamatan Karang Pawitan. Lembaga Kesejahteran Sosial (LKS) Al-hikmah santuni anak yatim sekaligus peresmian peletakan batu pertama pembangunan rumah quran Al-Hikmah (23/10).

Mewakili wakil bupati garut yang berhalangan hadir. H.Totong, Spd., Msi, sampaikan apresiasinya kepada LKS AL-Hikmah yang sudah memberikan manfaat untuk masyarakat, juga apresiasi kepada donatur dari medan Ferdi Sembiring yang sudah berkenan hadir.

“Kami atas nama pemerintah mewakili Bapak Wakil Bupati dan Bapak Bupati sampaikan terima kasih kepada LKS AL-Hikmah yang begitu membanggakan turut berperan dalam kegiatan sosial, utamanya dalam mencetak generasi Qur’ani dan berahlaqul karimah.”

“Atas nama pemerintah Kabupaten Garut kami support kegiatan LKS Al- Hikmah untuk terus semangat dalam kegiatan sosial, kalau bisa hadir disemua kecamatan, karena ini sebuah gerakan luar biasa LKS Al-Hikmah menjadi Inisiator dan penggerak kegiatan sosial ini.”

Terpantau oleh Media H.Yusuf Musyafa LC Dewan Praksi Partai PKS sampaikan kebahagiannya dan apresiasi kepada LKS AL-Hikmah.

“Terima kasih kepada Pak Ferdi Sembiring yang datang jauh dari Medan memberikan kontribusi dan perhatiannya untuk masyarakat Garut, melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial Al-hikmah.”

Kang Fahmi Kanan berfoto dengan Pak Ferdy Sembiring

Yusuf Musyafa menggaris bawahi peran dan fungsi kita dalam pendidikan juga dalam hal ini LKS Al-Hikmah bisa mewujudkan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya, ungkap

“LKS kedepan terus memberikan yang terbaik, tetap konsisten dan amanah kepada para donatur.”

Ferdi Sembiring beserta Keluarga Besar dari medan turut hadir dalam acara Peletakan Batu Pertama Rumah Qur’an Al-Hikmah sekaligus memberikan bantuan langsung kepada anak anak yatim.

“Terima kasih kepada LKS AL-Hikmah yang telah menjadi fasilitator kegiatan sosial di Garut. Tetap semangat dalam menjalankan kegiatan apalagi kegiatan sosial, inshaa Allah kami siap terus support. Ungkapnya.

Ketua LKS Al Hikmah cabang Garut sampaikan Terima kasih kepada semua yang turut hadir Pemerintah Desa Karang Pawitan Pemerintah Kecamatan Staff Wakil Bupati KABID KESRA dan Dinas Sosial.

“Tak lupa kami haturkan terima kasih tak terhingga kepada Donatur kami keluarga Besar Bapak Ferdi Sembiring dari Medan yang selama ini selalu support dalam semua kegiatan kami.”

Acara berlangsung meriah dengan menampilkan marawis kreasi anak-anak Binaan Rumah Qur’an Al-Hikmah, sebelum paket santunan di bagikan.

Cecep, ketua RW 09 Desa Padesan apresiasi kehadiran Lembaga Kesejahteraan Al-Hikmah yang sudah hadir di wilayahnya.

“Terima kasih kepada LKS Al-Hikmah yang sudah memberikan kontribusi kepada lingkungan kami, sehingga Masyarakat banyak yang terbantu.(Red) ***