Yayasan Dalfa Colection distribusikan 2 ekor kambing kurban untuk 64 warga sekitar lingkungan Yayasan

Berita, Sosial93 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News-Dalam rangka meningkatkan semangat solidaritas dan ukhuwah islamiyah, di hari raya ‘idul adha 1445 H, yayasan Dalfa Collection telah melaksanakan peyembelihan dan pendistribusian hewan kurban untuk warga sekitar lingkungan yayasan Dalfa Collection di Kp. Cijengkol RT/RW.001/002 Desa Mekarjaya Bungbulang Garut. Senin, 10 Dzulhijjah 1445 H/17 Mei 2024.

Kurban ini merupakan kurban kedua yang di laksanakan oleh yayasan, sebab ini merupakan salah satu program rutin yang digarap oleh Yayasan seiap tahunnya. Ketua Yayasan Dalfa Collection yakni bapak Ajat Sudrajat, S.Pd.I, M.SI, “meyampaikan ucapan banyak terimakasih atas kerjasama, dukungan dan doa dari semua pihak khsusnya Shohibul Kurban yang telah berpartisipasi dan menitipkan hewan kurban pada pelaksanaan Idul Adha tahun ini. Semoga dengan semangat berkurban tahun ini dapat meningkatkan solidaritas dan ukhuwah diantara kita semua. Aamiiin.” Tutur Ajat Sudrajat, S.Pd.I, M.SI/Ketua Yayasan Dalfa Collection.

Dalam kesempatan yang sama, ketua Yayasan Dalfa Collection juga menyampaikan bahwa “hewan kurban yang di sembelih tahun ini sekitar 2 ekor kambing untuk di distribusikan kepada 64 warga masyarakat khsusunya di lingkungan Yayasan. Beliau juga menyampaikan harapannya bahwa setiap tahun kami bisa melaksanakan ibadah kurban bahkan lebih banyak untuk disalurkan kepada banyak penerima manfaat”. Tutur Ajat Sudrajat, S.Pd.I, M.SI/Ketua Yayasan Dalfa Collection.

Kegiatan ini tentunya mendapatkan sambutan sangat positif dari warga selaku penerima manfaat, Nurjamil salah satu warga setempat, “mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Dalfa Collection atas kegiatan kurban ini, semoga segala bentuk pengorbanan yang telah di lakukan baik oleh yayasan maupun para donatur Allah menerima semua amal ibadah dan membalas semua kebaikannya dengan balasan yang sempurna.” Nurjamil/Salah satu warga penerima manfaat.

Pewarta : Rahmat

 

Yayasan Pengembangan Nurulhuda Al-Husaeni (YASPENDA) bersama LKS YASPENDA distribusikan hewan kurban

 

LKP NADIRA Selenggarakan program pendidikan kecakapan wirausaha tahun 2024

 

Pondok pesantren Syafiiyah Al-Falah bersama LKS Al-Falah salurkan 1000 daging kurban untuk santri, assatid dan warga sekitar