REBBANA Bersama SATPOLAIRUD POLRES GARUT:Pencarian Wisatawan Yang Terseret Arus Ombak.

Sosial594 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News

REBBANA bersama SATPOLAIRUD terus berkerja keras mencari wisatawan korban yang terseret arus ombak dibobos Pantai Karangpapak Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Jum’at 16 Februari 2024

Adapun kronologis kejadian, pada hari Rabu 14 Februari 2024, sekitar pukul 16:00 Wib, ke empat Korban An. Parel, Nadir, Arya dan Arsal sedang berenang terpisah.
Sdr Parel berenang lebih jauh dari ke Tiga temannya, kemudian setelah beberapa saat Sdr parel terbawa Arus Ombak, lalu temannya Nadir mencoba menyelamatkan dan di susul oleh arya dan Arsal, kemudian Arya berhasil menyelamatkan parel dan Nadir, namun sdr Arsal yang tidak bisa berenang, tidak dapat terselamatkan.

Mereka berjumlah 13 Orang dan menginap dipenginapan, lalu bermain ke pantai tidak jauh dari penginapan dan delapan orang berenang , termasuk ke empat Korban , setelah kejadian tersebut, empat teman lainnya melaporkan ke Kantor Satpolairud Polres Garut, anggota Satpolairud Polres Garut langsung menuju Lokasi dan melakukan Evakuasi tiga korban selamat dibawa ke Puskesmas Cikelet, sementara 1 Korban yang hanyut langsung dilakukan pencarian jalur laut, namun masih belum ditemukan.

Identitas Korban sebagai berikut:

1. Nama : Parel
Usia : 16 Thn
Alamat : Jln. Pagarasih Dekat alun alun Bandung Kab. Bandung
Ket : korban Selamat

2. Nama : Nadir
Usia : 16 Thn
Alamat : Perumahan Abdi Negara Rancaekek Permai Blok H 12 No 1 Kab. Bandung
Ket : korban Selamat

3. Nama : Arya
Usia : 16 Thn
Alamat : Banjar Bandung Komplek Banjar Indah Regency
Ket : korban Selamat

4. Nama : Arsal Fathir Najmudin
Usia : 16 Thn
Alamat : Banyuresmi Kab. Garut
Ket : korban belum ditemukan.

Pewarta:

Ella