Jumat Berkah Bersama LAZIS MTU: Memberikan Bantuan UMKM MANDIRI ,Kepada Para Pedagang.

Sosial387 Dilihat

Garut,Sinarpriangan News 

Jum’at Berkah Bersama LAZIS MTU: Memberikan Bantuan UMKM MANDIRI ,Kepada Para Pedagang.

LAZIS MTU yang beralamat di jalan terusan Samarang salahsatu Lembaga yang selalu inten menyalurkan bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan, kini di Awal Tahun telah mendistribusikan Bantuan UMKM MANDIRI Berupa Uang Tunai.
Adapun bantuan tersebut tersebar di beberapa Kecamatan di Kabupaten Garut. diantaranya Kecamatan Samarang, Garut Kota, Kecamatan Tarogong Kaler, dan Tarogong Kidul dan Kecamatan-kecamatan lainnya. Jum’at 16 Februari 2024

Bantuan UMKM MANDIRI yang nominalnya Pariatif, dari 1 Juta Hingga 5 Juta, tergantung kebutuhan pedagang nya.

Rasidin salah satu pedagang Gorengan yang menerima Bantuan UMKM MANDIRI, yang beralamat di RT 01 RW 01 Desa Samarang Kecamatan Samarang Kab. Garut, saat di wawancarai awak Media, Rasidin sangat Bersyukur dan Berterimakasih kepada LAZIS MTU.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, yang mana masih ada Lembaga pemerhati masyarakat yang tidak mampu seperti saya ini, Amanah, Jujur , Seperti LAZIS MTU ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak LAZIS MTU, yang sudah memberikan sumbangan atau Bantuan UMKM MANDIRI ini.” Ujarnya

Rasidin juga menambahkan awalnya mau berhenti Jualan karena terkendala Modal.

“Tadinya saya mau berhenti Jualan/Gulung Tikar, karena ekonomi yang sekarang lagi sulit ini, mempengaruhi Sepinya jualan, untuk kebutuhan sehari-hari pun, di karenakan gak Laku, jadi saya memakai dulu uang modal, semakin hari semakin menipis Modal saya, sehingga membuat saya mau Berhentia Jualan.

” Namun di saat Lagi membutuhkan seperti ini, Ada orang dengan Lembaga LAZIS MTU, Memberikan Modal Usaha, sehingga ada Suntikan Dana untuk Modal, dan saya tidak akan jadi Berhenti Berjualan.

“Maka dari itu saya sangat berterimakasih kepada LAZIS MTU, Orang orang baik yang sudah memberikan saya Batuan UMKM MANDIRI. “Pungkasnya

Hal Senada juga terucap oleh beberapa keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan UMKM MANDIRI , Ibu Enung yang beralamat di daerah yang sama, saat kami wawancarai, beliau memaparkan dengan rasa terharu.

Kami sangat Berterimakasih kepada LAZIS MTU, khususnya kepada Saudara Imron Rosadi , Abun Ali Ismail dan Ketua LAZIS MTU, Bpk Rahmat Nur Fauzi, yang mana sudah memperhatikan rakyat kecil seperti kami, yang mana, sudah memberikan kami bantuan Uang, Bantuan UMKM MANDIRI.
Jujur saja , kami sangat terbantu dengan bantuan UMKM MANDIRI ini, karena dengan Modal itu kami bisa Mengembangkan usaha kami. “Tandasnya

 

Pewarta:

Ella