Yayasan Miftahul Huda Talaga Pakenjeng Tebar Wakaf Al-Qur’an dan Iqro, di Masjid Jami Al Furkon

Sosial370 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Miftahul Huda Talaga Pakenjeng melaksanakan tebar wakaf Al-Qur’an dan Iqro untuk Anak-anak di Masjid Jami AL-Furkon Kampung Panundaan, Desa Talagawangi, Pecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Minggu 16 April 2023.

Yeni Purnama, Relawan Yayasan Miftahul Huda Talaga Pakenjeng mengungkapkan bahwa pada program tebar wakaf al-qur’an dan iqro ini diharapkan bisa membantu anak-anak dalam kegiatan belajarnya di bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan wakaf Al Qur’an dan Iqro ini mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

“Ke depannya semoga dengan adanya tebar wakaf al Qur’an dan iqro ini bisa melahirrkan anak-anak Tahfidz di DKM Jami al Furkon ini,” ujar Yeni Purnama.

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Al Furkon di Kampung Panundaan, ikut gembira dengan kegiatan ini.

Ade Rosyid selaku ketua DKM pun menyatakan banyak terima kasih kepada Yayasan Miftahul Huda Talaga Pakenjeng serta Donatur yang ikut terlibat akan suksesnya santunan. Semoga dari apa yang telah dikorbankan menjadikan amal Soleh di hadapan Allah serta menjadi semangat untuk anak-anak yang hadir.

Yayasan Miftahul Huda Talaga Pakenjeng dalam kegiatan tebar wakaf al-Qur’an ini menyerahkan 50 pcs Al-Qur’an dan 20 pcs Iqro untuk anak-anak di DKM Jami Al Furkon.

Abdul Rohman, tokoh pemuda di Kampung Panundaan mengapresiasi atas kegiatan sosial tersebut. Ia berharap semoga wakaf Al Quran dan Iqro ini menambah semangat anak-anak dalam belajar Al Quran. (Budiman)

baca juga:

 

Pemkab Garut Buka Selter untuk 4 JPTP di Lingkungan Pemkab Garut

Lazis Muzaki Taawanul Ummah Launching Rumah Yatim di Pasirwangi

 

Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023