Pemuda Pancasila Otomotif Club(PPOC) Bagi-bagi Takjil

Berbagi kebaikan bersama Pemuda Pancasila Otomotif Club (PPOC) MPC Kabupaten Garut

Artikel342 Dilihat

Garut.Sinarpriangan.Com-
Pemuda Pancasila Otomotif Club (PPOC) MPC Kabupaten Garut di Bulan Suci Ramadhan berbagi kebaikan, Bagi-bagi Takjil. Senin 17 April 2023.

Adapun acara yang di gelar oleh Pemuda Pancasila Otomotif Club(PPOC) MPC Kabupaten Garut, Beralamat di Sanding jalan raya Bayombong depan Perum Kharisma pada hari Minggu 16 April 2023 di Sambut baik oleh Masyarakat.

150 Nasi Box dan 150 Box Makanan ringan telah dibagikan oleh Pemuda Pancasila Otomotif Club MPC Kabupaten Garut ke Masyarakat yang melewati jalan raya bayongbong.

Ketua Pemuda Pancasila Otomotif Club (PPOC) Majelis Permusyawatan Cabang(MPC) Kabupaten Garut, MH Dindin Nurdin Sangat bahagia karena bisa berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini.

” Kami sangat bahagia karena kami bisa berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dengan sesama, adapun acara yang kami buat ini, murni Rutinitas kami yang selalu digelar di Bulan Suci Ramadhan, tanpa ada Unsur Pencitraan,” ujarnya.

” Adapun kalau ada orang lain yang menilai bahwa acara ini hanya pencitraan ,silahkan saja menilai seperti itu, karena itu hak mereka. Menilai kami dari sisi pandangnya. ” Ujarnya.

Dindin selaku Ketua Pemuda Pancasila Otomotif Club MPC Kabupaten Garut, juga berterimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang turut hadir membantu membagikan Takjil dan sangat berterimakasih terhadap Donatur yang sudah membantu dalam terwujudnya dan terlaksananya Acara ini.

 

(Vey)