Stadion RAA Adiwijaya Dipuji Legenda Persib, Layak Disebut Kelas Internasional

Olah raga210 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Pemerintah Kabupaten Garut mengklaim telah berhasil membangun stadion sepak bola RAA Adiwijaya. Kabarnya stadion tersebut mempunyai kualitas seperti stadion internasional.

Stadion RAA Adiwijaya pun mendapatkan pujian dari legenda pemain Persib Bandung yang beberapa waktu lalu sempat menjajal lapangan tersebut.

Bupati Garut Rudy Gunawan juga merasa bangga atas berhasilnya pembangunan stadion tersebut. Rudy bahkan ingin meyakinkan kualitas tersebut dengan mengundang legenda pemain Persib Bandung.

Diantara legenda Persib Bandung yang diundang untuk menjajal stadion tersebut yaitu Zaenal Arif, Atep, Tantan hingga Eka Ramdani.

“Saya Bupati Garut beserta dengan pemain-pemain legenda Persib yang luar biasa, ada Kang Eka, ada ini sudah terkenal lagi ini Pak Zaenal Arif dan ada orang Cikajang, ini ada Kang Atep, Kang Tantan ini juga bukan orang sembarangan di sepak bola,” ujar Rudy Gunawan.

“Jadi lapangan ini menurut legenda-legenda Persib layak menjadi lapang internasional, jadi ini adalah Lapang Kanjeng Dalem Adiwijaya, layak untuk event Liga 1,” katanya.

Dengan pujian tersebut Rudy Gunawan yakin bahwa persepakbolaan di Garut akan maju.

“Ayo kembangan sepak bola di Garut, kita bina kita akan jadikan beliau-beliau ini ya untuk bisa menjadi ambassador sepak bola Garut, mantap,” imbuhnya.

baca juga: Rasakan Stadion RAA Adiwijaya, Bupati Garut Undang Legenda Pemain Persib

Zaenal Arif juga menyebut bahwa kualitas stadion RAA Adiwijaya ini layak disebut berkualitas internasional.

“Semenjak saya bermain di profesional, ketika kembali ke Garut baru sekarang setelah saya pensiun saya bisa merasakan lapangan yang standar internasional,” Ujar Zaenal Arif.

baca juga: Bupati Garut Berpesan Kepada Pengurus PSSI yang Baru

baca juga: Pengenalan ke Bidang Baru: Pesulap Seal dalam 2 Player Fish Hunting di Aplikasi Joy Domino