Rasakan Stadion RAA Adiwijaya, Bupati Garut Undang Legenda Pemain Persib

Olah raga378 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Bupati Garut Rudy Gunawan mengundang legenda (mantan pemain) Persib Bandung untuk merasakan stadion RAA Adiwijaya di Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu 8 Maret 2023.

Sejumlah legenda pemain Persib Bandung itu mengikuti pertandingan persahabatan dengan legenda Persigar.

Mereka diundang Bupati Garut untuk merasakan langsung bagaimana bermain di stadion yang baru saja rampung itu.

Diantara legenda pemain Persib Bandung itu antara lain, Zaenal Arif, Eka Ramdani, Atep, Tantan, Yaris Riyadi, Usep Munandar, Gilang Angga, dan Suwita Patha.

Bupati Garut Rudy Gunawan juga sempat menanyakan langsung kepada para legenda Persib tersebut, bagaimana rasanya bermain di stadion baru tersebut.

Mereka pun memberikan komentar yang positif terhadap stadion kebanggaan warga Kabupaten Garut itu. Zaenal Arif bahkan menyebut bahwa stadion itu layak disebut berstandar Internasional.

” Jadi lapangan ini menurut legenda-legenda Persib layak menjadi lapang internasional. Layak untuk even liga satu. Ayo kembangkan sepak bola di Garut, kita akan jadikan beliau-beliau ini ya untuk bisa menjadi ambassador sepak bola Garut,” ujar Rudy.

baca juga: Bantu Galang Dana Untuk Penderita Kanker Payudara, LKS Irsyadul Amal Turun Tangan

Lebih lanjut Rudy juga mengatakan bahwa stadion ini akan kembali dibangun. Rencananya akan ada pembangunan pengatapan di stadion RAA Adiwijaya tersebut.

” Stadion itu akan selesai tahap pertama dengan Tribun Barat itu akhir Desember ini mau diapa dilakukan proses mengatap dan kita akan selesai kalau anggarannya ada dan ada bantuan dari pemerintah pusat ini 2024 saya kira selesai,” ujarnya.

baca juga: PKBM Insan Madani Cikelet Turut Membantu Meningkatkan IPM di Kabupaten Garut

” Alokasi yang sekarang itu 48 miliar, tadi kita tambahkan lagi sekitar 60 miliar selesai,” ujar Rudy.(gilang)