Rencana Pembangunan Kantor Kelurahan Lengkong Jaya Diperkirakan 700 Juta Lebih

Berita, Ekonomi1438 Dilihat

Garut.Sinarpriangan.com – Rencana pembangunan kantor kelurahan yang nilainya sebesar Rp 721 000 000, disambut gembira oleh Lurah Lengkong Jaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Undang Rohandi S.ip, beserta perangkatnya.

Kendati demikian pembangunan Kantor Kelurahan Lengkong Jaya rencananya akan dibangun di tempat yang lain. Lokasinya akan dipindah di Jalan Bojong Larang, belakang SMPN 4 Karangpawitan Garut.

Lurah Lengkong Jaya Undang Rohandi membenarkan perihal rencana pembangunan tersebut.

“Saya sebelumnya mengetahui adanya perencanaan pembangunan Kantor Kelurahan Lengkong Jaya, karena dalam perencanaan saya dilibatkan,” ujarnya, Kamis 2 Maret 2023.

Undang juga membenarkan sudah menerima nominal pembangunan kantor tersebut akan menelan anggaran sebesar kurang lebih Rp721 juta. Undang sangat mengapresiasi Bupati Garut terkait rencana tersebut.

Ketika diwawancarai wartawan Sinarpriangan.com, Undang mengatakan bahwa pembangunan kantor ini sangat penting untuk menunjang pelayanan pada masyarakat. Ketika ditanya manakah yang lebih prioritas antara pembangunan kantor dengan penanganan kemiskinan, menurutnya keduanya sama penitngnya.

baca juga: Perbup Tentang Pilkades Serentak di Garut Mulai Disosialisasikan, 15 Pasal Diubah

“Untuk memperbaiki pelayanan publik Mungkin karena Kantor pelayanan kami, sudah tidak memadai dan lahan parkir pun tidak ada dan sebagainya. Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan pembangunan untuk pelayanan publik, bisa terselesaikan, ya setidaknya Meminimalisir kemiskinan, Adapun masalah penting mana, yah. dua duanya juga penting,” katanya.

“Tapi kalau menurut pribadi saya lebih penting penyelesaian kemiskinan ekstrem,” Pungkasnya.

baca juga: Diberi Hibah Mobil Oleh Jepang, Bupati Garut: Semoga Bermanfaat bagi Kita Semua

Tokoh Masyarakat di Kelurahan Lengkong Jaya Kecamatan Karangpawitan Jani, mengapresiasi atas semua program yang sudah dan yang akan digelontorkan ke Kelurahan Lengkong Jaya oleh Pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pusat.

” Bapak Jani pun Menegaskan Jangan Pernah berani main-main dengan Pembangunan yang ada di wilayah kami. Kami butuh keseriusan dalam pembangunan bukan permainan,” sebutnya. (ivey)

baca juga: Bupati Garut Serahkan 138 SK PNS untuk CPNS Angkatan 2021