Motipasi Tubagus Ayi Sasmita Maju Di Pileg 2024

Berita, Politik2424 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News- Tubagus Ayi sasmita.S.Pd.i , seorang Aktivis muda garut ini memiliki semangat dan tekad kuat untuk berkontribusi dalam dunia politik sebagai anggota legislatif. Dengan modal pendidikan yang cukup dan semangat berkhidmat untuk masyarakat, Tubagus Ayi merasa terpanggil untuk membuat perubahan positif dalam masyarakatnya.

Sosok muda Tubagus Ayi bukanlah orang baru di dunia aktivis dan Organisasi di Garut, pernah menjadi sekretaris HMI dan Ketua Knpi di kabupaten garut rasanya cukup Tubagus Ayi untuk terjun kedunia politik
mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif Dari Partai Nasdem di dapil 3 yang meliputi daerah Garut kota. Karang pawitan. Sucinaraja. Wanaraja. Sukawening. Karang tengah.dan Pangatikan.

Tubagus Ayi menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah.

“Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata bagi tanah kelahiran saya khususnya Dapil 3 Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat,” ujarnya.

Tubagus ayi juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan, Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.

Selain itu, Tubagus Ayi juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Garut dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis “Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka di DPRD Kabupaten Garut.” pungkasnya

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

Anggota DPRD Garut Ini Mau Bersih-bersih Rumah Bekas Kebakaran, Dibantu Baguna dan PAC PDI Perjuangan Tarogong Kidul

 

Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Bayongbong Bilang Begini Soal Program Komunitas Silih Asih, Rehabilitasi Korban Narkoba

 

Baso Sultan solusi di musim penghujan