LKS Irsyadul Amal Disambut bahagia oleh Masyarakat Desa Mekargalih Kabupaten Garut

Sosial500 Dilihat
LKS IRSYADUL AMAL Santuni 100 Masyarakat Garut

Garut, Sinarpriangan.com – Garut, 02/10/2022. Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Irsyadul Amal mengadakan launching dengan memberi bantuan langsung 100 parcel untuk Yatim dan jompo.

Launching tersebut diselenggarakan di sekretariat LKS Irsyadul Amal tepatnya di Kp. Cipepe RT 05 RW 02 Desa Mekargalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut – Jawa Barat.

Dalam launching tersebut dihadiri oleh aparat pemerintah dan tokoh masyarakat setempat.

“Terimakasih para pemuda (relawan), yang siap berjuang untuk membahagiakan anak-anak yatim yang ditinggalkan orang tuanya.” Sambut Pa Asep selaku tokoh masyarakat setempat.

Ketua RW simbolis santuni Yatim Dhuafa dan jompo

Beliau juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa saat ini generasi muda sudah dikepung dengan teknologi, tentunya memberikan dampak positif namun tidak kalah pula memberikan dampak negatifnya.

“mudah-mudahan hadirnya LKS Irsyadul Amal di sini mampu memberikan dampak positif sehingga dalam kehidupan sosial, kami bercita-cita mengubah duafa menjadi agnia.” Sambut Ade Sidki Abdul Latif selaku ketua LKS Irsyadul Amal.

“Bukan hanya anak-anak saja yang menjadi target program kami dalam pemberdayaan, tentunya masyarakat pula merupakan tanggungjawab kita bersama dalam memberdayakan sehingga sama-sama mendorong agar cita-cita tersebut bisa terwujud.” Sambung Ade.

Kegiatan launching ini diakhiri dengan pemberian santunan berupa parcel kepada anak-anak yatim dan jompo di lingkungan sekretariat.

LKS Irsyadul Amal ini sudah mendapat izin dan legalitas dari pemerintah, sehingga direkomendasikan bagi siapapun terutama muhsinin yang berkenan menyambungkan hartanya untuk anak-anak yatim duafa dan jompo melalui LKS Irsyadul Amal.

Adapun program-program LKS Irsyadul Amal bisa diakses melalui website www.lksirsyadulamal.com.