LKS Irsyadul Amal Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Nasional, Sosial331 Dilihat

Cianjur, Sinarpriangan.com – ‎Dalam wujud simpati akan sesama, Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Irsyadul Amal bantu korban dampak bencana Cianjur.

Gempa Bumi berkekuatan 5.6 SR yang meluluh lantahkan Cianjur dengan menelan korban jiwa 272 orang meninggal dunia. Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Irsyadul Amal ikut andil membantu pemenuhan kebutuhan sandang dan pangan bagi warga Cianjur tepatnya di Kp. Babakan Desa Gasol kec. Cianjur dan di Kp salaeurih, Desa Benjot Kec Cugenang.

Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Irsyadul Amal melakukan Layanan Cepat Tanggap dengan menyalurkan sejumlah bantuan bagi korban bencana gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Koord. Relawan LKS Irsyadul Amal kepada korban yang ada di Cianjur tepatnya berada di Kp Salaeurih, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kamis (24/11/2022).

“Saya mewakili Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Irsyadul Amal turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang ada di Cianjur. Mudah mudahan para korban dapat segera pulih kembali, kemudian yang meninggal kita do’akan semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ujar Ikhwan.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Irsyadul Amal untuk para korban, berupa Beras, Mie Instan, Susu, Obat-obatan, popok bayi, sabun mandi, pakaian, selimut, terpal dan kain kafan.

“Kami haturkan terimakasih kepada segenap para dermawan yang sudah ikut membantu kami yang sedang kesulitan, biarlah Allah saja yang membalasnya.” Pungkas salah satu warga yang ditunjuk sebagai kepala dapur umum.***red