LKS Irsyadul Amal Buka Peluang Investasi Akhirat Untuk Bangun Wakaf Sumur Bor Madrasah Darul Ilmi

Sosial556 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com – Sulitnya air di pedesaan terpencil di pelosok Garut Selatan, mengaharuskan Relawan LKS Irsyadul Amal terjun survey menemui madrasah tersebut untuk suksesi program wakaf sumur bor.

Relawan LKS Irsyadul Amal menceritakan bagaimana ketirnya keadaan Masyarakat yang kesulitan air, jalan terbaik untuk mempermudah sarana prasarana para santri dan masyarakat adalah membangunkan mereka sumur bor dan MCK, ketika diwawancarai oleh salah satu Reporter Sinarpriangan.com

Wakaf Sumur Bor di Darul Ilmi sedang dalam pengerjaan tahap awal penggalian, LKS Irsyadul Amal membuka peluang investasi Akhirat untuk para dermawan dan muhsinin yang senantiasa ikut andil dalam program garapan Amal.

LKS Irsyadul Amal Buka Peluang Investasi Akhirat Untuk Bangun Wakaf Sumur Bor Madrasah Darul Ilmi

Terkendalanya biaya, para relawan bahu membahu bekerjasama mencarikan para donatur yang siap membantu berdirinya wakaf sumur bor ini. Walau hanya dengan modal niat dan tekad yang kuat para relawan sedikit demi sedikit, pengerjaan wakaf sudah mulai terlihat.

Bukan hanya melalui online saja, juga ada para donatur yang datang untuk menyurvei keadaan wakaf sumur bor tersebut, tepatnya di Kp. Kalapa Dua, Rt 004, Rw 005, Desa Sinarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut – Jawa Barat.

Ketua LKS Irsyadul Amal sangat menginginkan usaha yang dilakukan para relawan itu tercapai demi terwujudnya wakaf sumur bor bagi anak-anak santri dan masyarakat yang sudah sekian lama dinantikan.

“Semoga banyak dari para donatur yang membantu kebewrjalanan program Wakaf Sumur Bor ini, mudah-mudahan kami senantiasa disehatkan dan diistiqomahkan” jelas ketua LKS.

Kiyai Encep Yuyus yang kerap disapa Kang Cep merasa terbantu dengan hadirnya Program LKS Irsyadul Amal dalam garapan sumur bor.

Baca Juga: Bangunan Rumah Qur’an Al-Hikmah Garut Kini Sudah Mulai Pengerjaan Fondasi

Kang Cep menjelaskan, “Kami ucapkan sangat berterimakasih kepada masyarakat dan para donatur juga relawan, yang sudah mengerahkan seluruh potensi demi terwujudnya sumber air yang bersih.”

“Entah siapa yang akan menyelesaikan wakaf ini, yang pasti akan ada orang-orang pilihan Allah yang menyelesaikannya. Semoga membawa keberkahan untuk semuanya.” Pungkas ketua