Laga Persahabatan Pertandingan Sepak Bola VASPO FC unggul tipis 1 – 0 dari Tuan Rumah

Olahraga212 Dilihat

Geliat sepakbola kembali bangkit di tiap tiap lapang sepakbola yang ada di kabupaten garut, begitu juga yang di gelar di lapang sepak bola Tanah carik karangpawitan garut sabtu 29/10/22.

Dalam pertandingan ini semenjak kick of babak pertama kedua tim memperlihatkan permainan trick umpan sodoran bola bola pendek cantik dan enak untuk di tonton, di menit ke 28, pemain sayap kiriĀ  (Endang ) lepas dari tusukan bola yang di sodorkan oleh pemain tengah (Ade) dan menggiringnya sampai ke dalam kotak penalti, namun tendanganya hanya membentur tiang gawang, sampaiĀ  turun minum babak pertama skor masih tetap 0-0.

Pertandingan di babak kedua dilanjutkan, dan pada menit ke 58 umpan soloran Endang ke sayap kiri yang diterima oleh Erwan yang selanjutnya di sprinkan kepada Striker gumasep yaitu Lea gantina dan berhasil mengecoh pemain belakang lawan, sehingga berhasil menjebol gawang skor pun 1-0.

Pluit panjangpun berbunyi di babak kedua dari wasit yang meminpin laga Seru dan Hot ini, Skor akhir 1 – 0 atas keunggulan VASPO FC garut.

Dalam wawancaranya dengan manager VASPO FC, bpk Ujang yang akrab disapa ( wa Umuh ) menyampaikan terimakasih kepada tim Asuhanya yang telah bekerja keras, semangat dan menampilkan permainan terbaiknya dan tentunya mengafresiasi ” pair play ” dalam laga ini, sebab dalam pertandingan sudah biasa ada yang menang dan ada yang kalah, ini adalah kemenangan yang memotivasi tim paspo fc di laga berikutnya walaupun ini adalah laga tanding persahabatan, ujarnya.

Reporter : (Endang.S)