Bangunan Rumah Quran Al-Hikmah Garut Kini Sudah Mulai Pengerjaan Fondasi

Sosial686 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com – Pembangunan Rumah Qur’an Al-Hikmah Garut yang kemarin ambruk kini sudah mulai proses pengerjaan fondasi. (29/10/2022)

Melihat antusiasme masyarakat setempat dalam pembangunan rumah Qur’an ini sangat bersemangat membantu berdirinya bangunan ini.

 

Rumah Qur’an Al-Hikmah dibangun dengan bermodalkan kesemangatan para relawan dan Masyarakat yang menginginkan anak-anaknya mengaji dengan layak dan nyaman di tempat ini.

Sempat kami wawancarai Ketua Pembangunan Rumah Qur’an Al-Hikmah, Bapak Atep menjelaskan bahwa, “Kami bahu membahu bersama masyarakat, relawan dan para donatur yang ikut berkontribusi dalam pembangunan rumah Qur’an ini, kami ucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya.”

Ditambah dengan pengajian anak-anak yang semakin membludak mendaftarkan diri untuk menimba ilmu di madrasah ini. Tepat di Kp. Padesan RT 002 RW 009 Desa Karangpawitan Kec. Karangpawitan Kab. Garut.

Baca Juga: Ferdy Sanjaya Sembiring Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Qur’an Al-Hikmah Garut

Untuk sementara waktu anak-anak harus mengaji denan keadaan tempat yang seadanya yakni di Rumah Asatidz yang mengajar disana.

Ustadz Ismail yang kerap disapa Kang Ismail menjelaskan, “kami sangat berbahagia, ketika rumah-rumah kami dipenuhi oleh pengajian anak-anak, semoga membawa keberkahan.”

“Semoga Pembangunan Rumah Qur’an Al-Hikmah ini bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun” Pungkas Ketua Pembangunan.