BBGS Peduli, Salurkan bantuan Untuk Dhuafa

Sosial280 Dilihat

Garut, Lagi BBGS Peduli salurkan bantuan uang tunai dan bahan bangunan , untuk renovasi MCK dan tempat wudhu salah seorang dhuafa di daerah Kp Babakan Cilegong RT/RW 02/01 Desa Cintanagara kecamatan Cigedug.

BBGS Peduli adalah salah satu gerakan sosial yang di usung para srikandi Bikers BBGS ( Brother Bikers Garut Sauyunan ) yang beralamat di tegal sari Desa Ciburuy Kecamatan Bayongbong.

Terpantau , Para srikandi BBGS peduli bersama para Bikers memberikan bantuan secara simbolis kepada , Ibu aah 60 Tahun salah seorang warga babakan cilegong .

dalam keterangannya Koordinator BBGS Peduli Nunung

” Alhamdulilah kami bisa menyerahkan bantuan dari hasil mengumpulkan Donasi untuk ibu Aah Yang saat ini membutuhkan ‘ .

lanjut Nunung walau bantuan tidak akan memenuhi semua keperluan , namun kami tetap bersyukur bisa membantu dengan apa yang kami mampu, ungkapnya.

” Terima kasih juga kepada rekan BBGS Peduli yang sudah terus bersama membangun kebersamaan dalam upaya membantu sesama , tetap semangat dan istiqomah agar kita semua bisa membantu lebih banyak lagi orang orang yang membutuhkan “.

salah satu tokoh masyarat Cintanagara Rosid (62 ) tahun
” Alhamdulilah gerakan BBGS Peduli begitu kompak berbuat baik membantu masyarakat yang membutuhkan , Kami sangat mendukung kegiatan ini berharap lebih banyak lagi yang tergabung “.