LKS Irsyadul Amal Berikan Kebahagiaan Pada Yatim dan Dhuafa Menjelang Idul Fitri

Sosial757 Dilihat

GARUT – Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Irsyadul Amal siapkan 300 Paket untuk bahagiakan Yatim Piatu dan Dhuafa binaan yang tersebar di beberapa titik. Rabu (19/4).

Relawan LKS Irsyadul Amal menyampaikan terkait target kemenangan dengan menghadirkan kebahagiaan bagi Para Santri Yatim Dhuafa.

“Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah, setelah satu bulan lamanya kita melatih diri di bulan Ramadhan, kini saatnya kita hadir diantara mereka para yatim dhuafa. Untuk itu marilah kita sama-sama menyambut kemenangan yang Fitri dengan membahagiakan Para Santri Yatim Dhu’afa, Karena mereka adalah tanggung jawab bersama,” ujar relawan LKS Irsyadul Amal.

Sejumlah 300 Paket yang disiapkan dan akan disebar di berbagai titik, diantaranya Kampung Sindangrawa, Kampung Kibodasrea dan tempatnya lainnya di Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh relawan kepada Muhsinin LKS Irsyadul Amal.

“Tak lupa saya ucapkan Syukron jazakallah kepada Muhsinin atas kebaikannya, semoga tetap Istiqomah dan mendapat keberkahan dari Allah serta dilipat gandakan seluruh amal kebaikannya.” Ucap salah seorang relawan.

 

baca juga:

 

Wabup Garut Berharap Pengelolaan Wisata Pada Libur Lebaran Tahun Ini Lebih Profesional

 

Serah Terima Sertifikat Pesantren Kilat Santri Yayasan Irsyadul Amal

 

Bupati Garut Resmikan SPKLU Limbangan

 

LKS Al Hikmah Nusantara Bedah Rumah Tak Layak Huni di Desa Karangpawitan

 

LKS Irsyadul Amal Santuni 200 Paket Yatim Dan Dhuafa Pelosok Garut