LKS Irsyadul Amal Santuni 200 Paket Yatim Dan Dhuafa Pelosok Garut

Sosial237 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com – Menjemput malam Lailatul Qadr, Lembaga Kesejahteraan Sosial Irsyadul Amal santuni yatim Dhu’afa dan jompo di Kampung Bermartabat Kp. Salahonje, Pakenjeng. (13/04)

Dalam pelaksanaanya relawan LKS Irsyadul Amal (Sohibul Badri) mengungkapkan bahwa pada program rutin bulanan mengenai santunan ini diharapkan bisa mengurangi terhadap kesenjangan sosial di masyarakat dengan bertepatan di malam Lailatul Qadar ini semoga kita semua diberikan akan berkahnya Lailatul Qadar.

“Kedepannya semoga yatim Dhu’afa dan Jompo bisa dimaksimalkan terhadap pemberdayaan ekonomi jadi bisa melahirkan Muzaki dan mengurangi kesenjangan sosial terkhusus di kampung salahonje ini.” lanjutnya.

Dewan Kemakmuran Masjid DKM Mesjid Salahonje pun memberikan tanggapan positif akan kegiatan yang dilangsungkan tersebut.

Bapak H. Ois mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Irsyadul Amal serta muhsinin yang ikut terlibat akan suksesnya santunan, semoga dari apa yang telah dikorbankan menjadikan amal Soleh dihadapan Allah serta menjadi pemicu semangat berbagi bagi seluruh masyarakat yang hadir.

LKS Irsyadul Amal Indonesia Santuni 200 Paket Yatim Dan Dhuafa Pelosok Garut

Baca Juga : Memperingati Hari Milad FOSMAPI yang ke-5 Tahun.

Baca Juga : LKS Al-Hikmah Nusantara Santuni 300 lebih Anak Yatim dan Dhuafa

Baca Juga : Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kecewa Aksinya Tidak hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Garut.

Mengenai program Mustahiq menjadi Muzaki saya sangat mengapresiasi dengan penuh, semoga kedepannya LKS Irsyadul Amal serta masyarakat sekitar disini bisa bekerja sama untuk menciptakan ekonomi kreatif dalam mengentaskan kesenjangan sosial.

Irfan Nawawi selaku Tokoh Pemuda di Salahonje menambahkan bahwasanya selama ini kegiatan pemuda-pemudi dan peran masyarakat mulai aktif mengambil bagian pada setiap bidang. Apalagi dengan hadirnya LKS Irsyadul Amal semoga menjadi nilai lebih dalam menciptakan ekonomi mandiri demi terselenggaranya kampung bermartabat dari segala sisi.

Baca Juga : HMPF ITB GERLAR DONASI,BUKBER DAN CEK KESEHATAN GRATIS DI PONPES HUDAN AL-ISLAMI GARUT

Baca Juga : KADES DAN SEKDES HAURPANGGUNG TURUT MEMBANTU MEMBAGIKAN BANTUAN PANGAN DARI PEMERINTAH PUSAT