Berbagi Kebaikan Bersama LSM GBR Dan Polres Garut

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

Sosial1207 Dilihat

Garut,Sinarpriangan.Com-
Berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan bersama Polres Garut dan LSM GBR. Jumat 14 April 2023

Perwakilan dari Polres Garut, Kanit Kamsel IPDA Marlina SH yang di dampingi Anggotanya, Briptu Abdul Ropik Gunawan dan ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) GBR, Hilman , Wakil ketua Ramdan Idonz, Sekertaris, Aria Respati , Bendahara, Rudi Herdiansyah, dan Pembina, Iki Kusnadi(yeyem) turut berbagi kebaikan kepada masyarakat,berupa Ratusan Nasi Bok.

Adapun acara yang di gelar oleh Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) GBR, di Jl Merdeka Haurpanggung Garut, disambut baik oleh Masyarakat sekitar. Khususnya masyarakat yang menunggu adzan maghrib,untuk berbuka puasa.

Sebelum pembagian Cemilan Untuk Takjil dan Nasi Bok di bagikan, IPDA Marlin SH Kanit Kamsel, memberikan arahan dan bimbingannya terkait sosialisasi dalam kapasitasnya sebagai Kanit Keamanan dan keselamatan(KAMSEL).

Sosialisasi dan Apresiasi Kanit Kamsel terhadap LSM GBR

IPDA Marlina selaku perwakilan dari Polres Garut, Mengapresiasi kepada Ketua dan Seluruh Pengurus LSM GBR.

Hilman selaku Ketua LSM GBR di Kabupaten Garut saat di wawancarai awak Media mengutarakan.

“Ini acara Berbagi Kebaikan terhadap Masyarakat, ratusan Nasi Bok dan cemilan buat takjilnya, dan kami berharap dengan adanya acara ini, bisa berdampak positif terhadap masyarakat atas penilaian Lembaga Kami, Garda Bangsa Reformasi (GBR)

Lanjut Hilman dalam isi wawancara dengan kami, Hilman berterimakasih kepada Pihak Polres dan kami juga sangat Berterimakasih kepada Seluruh Pengurus, pembina GBR serta para Anggota yang ada di Wilayah Kab Garut yang turut menghadiri dan membantu membagikan Cemilan dan Ratusan Nasi Bok” Pungkasnya

 

(IVEY)