LKS Al-Hikmah Laksanakan Pengecoran Rumah Quran Al Hikmah Karangpawitan

Sosial321 Dilihat

Garut, sinarpriangan.com – Pembangunan Rumah Qur’an Al-Hikmah Karangpawitan nyatanya sudah sampai di tahap pengecoran. Momen ini yang sangat dinanti-nantikan oleh para santri agar pembangunan cepat selesai. Selasa (10/01)

Pembangunan ini sudah berjalan kurang lebih 3 bulan lamanya sampai di tahap pengecoran.

Rumah Qur’an yang berada di salah satu kampung yang ada di Karangpawitan ini, tepatnya di Kp. Padesan RT 002 RW 009 Desa Karangpawitan Kec. Karangpawitan Kab. Garut.

Awalnya pembangunan ini terkendala dengan biaya pengecoran, sampai-sampai pembangunan ini diberhentikan sementara oleh pihak panitia pembangunan.

Ustadz Ismail sendiri menjelaskan bahwa pembangunan rumah Qur’an ini sempat diberhentikan sementara karena biaya pengecoran belum terkumpul sepenuhnya.

Namun dikarenakan banyak pihak yang mendorong agar pembangunan cepat diselesaikan, diantaranya tidak terlepas dari keikutsertaan masyarakat setempat, para muhsinin para dermawan, dan semua pihak lainnya yang ikut andil, merasa khawatir apabila pembangunan tidak secepatnya diselesaikan.

Baca Juga : fakta Mengejutkan Pohon Bajakah , penyembuh kanker yang dirangkum Sinarpriangan.com dari berbagai sumber.

“Alhamdulillah berkat para donatur semua, terkhusus bapak Ferdy Sembiring, kami haturkan banyak terimakasih karena sudah banyak membantu pembangunan ini, biarlah Allah yang akan membalasnya.” Ujar Fahmi, selaku Relawan LKS Al-Hikmah.

“Terutama masyarakat yang selalu hadir dalam program pembangunan ini, bapak-bapak, ibu-ibu nya juga yang membantu memasak, kami sangat berterimakasih atas bantuannya, semoga sama-sama kita mendapatkan pahala yang terbaik.” Pungkas Fahmi.