LKS Al Hikmah Garut Serahkan 100 Paket Santunan di Desa Rancabango

Kepada Anak Yatim, Dhuafa dan Lansia

Berita, Sosial323 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com – Dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al-Hikmah Garut mengadakan program santunan untuk anak-anak Yatim, dhuafa dan lansia, Ahad (15/01).

Santunan tersebut, dilaksanakan di Perum Bumi Tarogong Kampung. Ciheuleut, Jl. Rancabango, RT.001/RW.011, Desa Rancabango, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Gerakan ini adalah bukti kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan terkhusus bagi warga yang terkena akibat dampak covid-19.

Ketua LKS Al-Hikmah Garut, Murod Hidayat menjelaskan dalam sambutannya, bahwa banyak sekali masyarakat yang mengharapkan bantuan baik dari ranah pemerintah maupun lembaga sosial karena akibat usaha yang sempat bangkrut.

baca juga: LKS Al-Hikmah Laksanakan Pengecoran Rumah Quran Al Hikmah Karangpawitan

Maka dari itu, LKS Al-Hikmah Garut dalam hal ini juga hadir, sebagai lembaga penyambung amal Sholeh antara agnia dan dhuafa. Menjawab harapan dari kalangan masyarakat miskin tersebut.

Sementara itu Ustadz Haris selaku Tokoh masyarakat setempat menyambut bahagia atas kegiatan amal yang dilakukan LKS Al Hikmah ini. Menurutnya banyak masyarakat yang terbantu dengan hadirnya program LKS Al-Hikmah.

baca juga: LKS Al Hikmah Garut Serahkan Bantuan Bangunan Madrasah, MCK dan Sumur Bor Pada Rumah Quran Baiturrohim, Senilai 130 Juta.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Panitia, Khoerul Ibad. Dalam sambutannya Ia berdoa semoga LKS Al Hikmah Garut senantiasa diberikan kelancaran dan senantiasa bisa berbagi kepada sesama.

“Semoga LKS Al-Hikmah lebih maju dan lebih banyak menebar kebaikan dan kebermanfaatan,” ujarnya.

baca juga: Robi Anak Binaan LKS Al Hikmah Cimahi Jadi Penemu Ide Judul Film, ‘Kopi Dua Production’