LKS Al Hikmah Garut Serahkan Bantuan Bangunan Madrasah, MCK dan Sumur Bor Pada Rumah Quran Baiturrohim, Senilai 130 Juta.

Berita, Sosial2479 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al Hikmah Garut, menyerahkan bantuan satu unit bangunan madrasah beserta bantuan sumur bor lengkap dengan MCK kepada Rumah Qur’an Baiturrohim di Kampung Cikuya, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, Jumat 30 Desember 2022.

Ustadz Fahmi relawan LKS Al Hikmah Garut menjelaskan total bantuan atau wakaf bangunan beserta sumur bor dan MCk ini senilai 130 juta rupiah.

Bantuan ini merupakan wakaf yang diberikan oleh para donatur yang mempercayakan kepada LKS Al Hikmah Garut.

” Alhamdulillah Hari ini kami menghadiri undangan Serah terima Wakaf Sumur Bor, MCK,dan 1 Unit Bangunan Madrasah dari LKS Al Hikmah Kepada pengurus Rumah Quran Baiturohim untuk dipergunakan sarana belajar Quran di Kampung Cikuya, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang Garut,” ujar ustad Fahmi.

baca juga: Cek KTP Online Garut Melalui Website Disdukcapil dan Dukcapil

” Jazakallahu ahsana Jaza Kepada Seluruh Donatur yang telah menitipkan Amanahnya melalui Lembaga Kami. Semoga Apapun yang telah diberikan menjadi investasi amal kebaikan kelak dan Semoga Allah bangunkan Rumah megah di Surga,” sambung ustadz Fahmi.

Sementara itu penerima bantuan wakaf ini adalah ustadz Agus Taryana ulama setempat.

Ustadz Agus Taryana mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan para donatur melalui LKS Al Hikmah ini.

” Semoga apa yang telah bapak ibu berikan melalui LKS Al Hikmah Garut oleh Allah senantiasa diberikan pahala yang berlipat dan mudah-mudahan bermanfaat untuk umat,” ujarnya.(*)

baca juga: Lagu Runtah Doel Sumbang Kembali Populer, Begini Liriknya