Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Kunjungi Keluarga Lili, Korban Kebakaran di Desa Cidatar

Berita505 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan mengunjungi keluarga Lili, korban kebakaran di Kampung Sukasenang, RT 04 RW 04, Desa Cidatar, Kecamatan Cisurupan, Kamis 13 April 2023.

Yudha menjelaskan, Ia mendapatkan kabar bahwa kebakaran yang menimpa rumah Lili ini terjadi pada Rarbu kemarin. Beruntung kata Yudha, kebakaran itu tidak menyebabkan seluruh rumahnya ludes. Karena kesigapan warga setempat, kebakaran itu bisa dipadamkan.

Hari ini, Yudha juga didampingi Kades Cidatar dan juga jajaran PAC PDI Perjuangan Cisurupan ke lokasi.

” Saya bersama pak Amun kepala Desa Cidatar dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cisurupan menengok pak Lili beserta keluarga yang rumahnya mengalami kebakaran di Kampung Sukasenang,” ujar Yudha.

Dalam kunjungan itu Yudha memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada keluarga Lili. Yudha menegaskan bahwa konsistensinya membantu korban kebakaran ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial sebagai kader PDI Perjuangan.

Yudha juga berharap, Pemerintah Desa Cidatar bisa menggerakkan gotong royong warga dalam membantu korban.

” Semoga pemerintah desa Cidatar bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membantu pak Lili memperbaiki rumahnya,” ujar Yudha.

Kades Cidatar, Amun, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Yudha Puja Turnawan yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Garut itu.

” Apapun yang diberikan rengrengan PDI Perjuangan khususnya pak Dewan, saya atas nama pemerintah desa Cidatar mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya,” ujar Amun.

” Juga apa yang diperbuat semoga diberi kelancaran oleh Allah swt,” tutupnya.(gilang)

baca juga: SANTUNAN YATIM DAN DHUAFA BERSAMA LKS AL-HIKMAH NUSANTARA DI GEDUNG ISLAMIC CENTER