Pemerintahan Desa Haurpanggung , Bagikan bantuan pangan Nasional kepada warganya

Berita415 Dilihat

Garut,Sinarpriangan.Com

Bantaun pangan Nasional dibagikan Rabu 12 April 2023,

Kepala Desa Haurpanggung H Rohmat Roswandi  (Kades) dan Sekertaris Desanya Rahmat Rizal (Sekdes) beserta para perangkatnya ikut membantu membagikan Bantuan Pangan dari Pemerintah.

Terpantau oleh Media , Bantuan pemerintah dari pusat yang di gelontorkan ke daerah berupa Bantuan Pangan Non Tunai, Bantuan Beras  sebanyak  10 Kg per KPM di Sambut gembira oleh Masyarakat, khusunya masyarakat yang ada di Desa Haurpanggung.

 

Kades dan Sekdes beserta para perangkatnya dari mulai kasi pemerintah Sari Hidayat, Kasi Kesejahteraan Arif Rahman Hakim, Kasi Pelayanan Fisya Dinnul Haq, Kaur Perencanaan Toni Safutra, Kaur Keuangan Heni Nurmayanti.

 

Ketua Linmas Ujang Suherman dan para Kadus yang ada di Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Bekerjasama dengan para Kader beserta para pendamping PKH,untuk membagikan Bantuan Beras kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

 

Turut hadir  Babinkamtibmas Bripka Hendi Efendi SH, Turut Hadir memantau dan sangat Mengapresiasi keamanan dan ketertiban saat pembagian Beras, Sangat di jaga dan diperhatikan.