Kantor Polsek Karangpawitan yang Baru Diresmikan, Ruang Tahanan Berstandar PBB

Hukum118 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Polres Garut meresmikan kantor Mako Polsek Karangpawitan yang baru di jalan Raya Karangpawitan, Desa Karangpawitan, Selasa 3 Januari 2023.

Kapolres Garut dalam peresmian tersebut diwakili oleh Tim dari Polres yaitu Kompol Asep Dedi Sudrajat dalam peresmian tersebut.

Kompol Asep Sudrajat mengatakan, bahwa pihaknya turut bangga dengan dibangunnya Mako Polsek Karangpawitan yang baru ini. Ia berharap dengan adanya bangunan baru ini, Kapolsek beserta jajarannya lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan mengayomi masyarakat.

Sementara itu Camat Karangpawitan Drs. Dadi Dzakaria juga menyampaikan selamat atas terbangunnya Mapolsek yang baru.

” Semoga dengan menempati gedung baru ini seluruh jajaran Polsek Karangpawitan semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

baca juga: Domba Garut Terbesar, Kualitas Menentukan Harga

Kapolsek Karangpawitan Kompol Saifuddin Hamzah juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Garut atas dibangunnya kantor yang baru. Ia bangga karena Kapolres benar-benar perhatian dan memperjuangkan kebutuhan dari Polsek Karangpawitan.

Terlebih lagi jika melihat kantor yang baru ini juga dilengkapi dengan ruang tahanan berstandar PBB. Itu sangat luar biasa bagi jajaran Polsek Karangpawitan.

baca juga: Pantai Puncak Guha, Indah Mempesona

” Mudah- mudahan dengan adanya gedung mako baru ini, kita bisa meningkatan kepercayaan publik terhadap kinerja Porli dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khusnya masyarakat karangpawitan,”pungkasnya.(zey)

baca juga: Pantai Rancabuaya, Daya Tarik dan Rutenya