Kades Babakanloa Sayangkan Pemberian Motor dari Pemkab Garut Ada yang Tidak Dilengkapi Helm

Berita682 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Dalam rangka Hari Jadi Garut (HJG) ke-2010, Pemerintah Kabupaten Garut memberikan kado indah bagi pemerintah desa dan kelurahan. Pemerintah Kabupaten Garut memberikan bantuan sepeda motor untuk desa dan kelurahan.

Tentu saja hadiah tersebut sangat menggembirakan bagi desa dan kelurahan, karena dapat membantu kinerja dan mobilitas di lapangan.

Hal itu sebagaimana ungkapan Bupati Garut Rudy Gunawan, bahwa sepeda motor ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan mobilitas pemerintah desa dan kelurahan di lapangan.

Namun sayang, sejumlah kepala desa mengeluh karena pemberian sepeda motor itu ada yang tidak dilengkapi dengan helm. Hal itu diungkapkan Kades Babakanloa, Kecamatan Pangatikan, Asep Sulaeman.

” Sayangnya kendaraan sepeda motor itu banyak tidak dilengkapi dengan helm contohnya di Kecamatan Pangatikan, dari 8 desa, 6 desa diantaranya tidak dilengkapi dengan helm,” ujarnya.

baca juga: Desa dan Kelurahan di Garut Dapat Hadiah Sepeda Motor di HJG ke-210

Namun demikian, Asep sangat berterima kasih kepada Bupati Garut yang telah memiliki kepedulian tinggi terhadap pemerintah desa.

baca juga: LKS Al Hikmah Cabang Lampung Barat Bersama Kemensos RI Salurkan Bantuan Sembako

” Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Garut terutama Bupati Garut, Bapak Rudy Gunawan yang telah memberikan kontribusi kendaraan sepeda motor,” ujarnya.(zey)

baca juga: LKS Ainul Yaqin Gelar Bakti Sosial 300 Paket Sembako dalam Peresmian Sekolah Dasar Islam

baca juga: Bantu Korban Kebakaran Tepat di Puncak HJG, Yudha Puja Turnawan: Sebagai Anggota DPRD Saya Punya Kewajiban Moral