Desa dan Kelurahan di Garut Dapat Hadiah Sepeda Motor di HJG ke-210

Artikel173 Dilihat

Garut, Radarpriangan.com – Pemerintah Desa dan Kelurahan di Kabupaten Garut mendapatkan hadiah terindah di Hari Jadi Garut (HJG) ke-210. Mereka mendapatkan hadiah sepeda motor dari Pemerintah Kabupaten Garut.

Sepeda motor hadiah Pemkab Garut itu berupa Yamaha N Max dan KLX Trail. Hadiah ini juga merupakan pemenuhan janji Bupati Garut beberapa tahun lalu.

Penyerahan hadiah sepeda motor secara simbolis diberikan Bupati Garut Rudy Gunawan tepat di puncak HJG di lokasi Command Center (CC) Komplek Pendopo.

Kendaraan yang diberikan sesuai dengan jumlah desa dan kelurahan di Garut yaitu sebanyak 442 unit.

Bupati Garut sendiri berharap dengan bantuan sepeda motor itu dapat menambah kinerja dan mobilitas desa kelurahan menjadi lebih baik lagi.

baca juga: LKS Al Hikmah Cabang Lampung Barat Bersama Kemensos RI Salurkan Bantuan Sembako

“Sepeda motor itu adalah untuk peningkatan kinerja, sebagai bentuk kami terima kasih karena desa ini entitas yang harus kita perhatikan, meskipun desa ada yang mau beli mobil, beli apa ya desanya kan, tapi kalau kepala desa itu memerlukan juga motor, bukan saja oleh kepala desa, itu motor inventaris milik (pemerintahan) desa, bisa kemana-mana, kan (bisa masuk) ke gang ke perapatan,” kata Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD) Garut, Wawan Nurdin seusai upacara peringatan Hari Jadi Garut (HJG) ke-210 di Alun Alun Garut. (ivey)

baca juga: LKS Ainul Yaqin Gelar Bakti Sosial 300 Paket Sembako dalam Peresmian Sekolah Dasar Islam