Call Center PLN, Gangguan Listrik Tak Harus Datang ke Kantor

Bisa Dilakukan Dimana Saja

Artikel439 Dilihat

Call Center PLN, Gangguan Listrik Tak Harus Datang Kantor – Call center PLN merupakan suatu layanan yang diberikan PLN dalam hal pengaduan. Jika anda mengalami gangguan listrik bisa menghubungi call center tersebut.

Dengan Call center ini PLN ingin memberikan kemudahan bagi siapapun untuk menyampaikan pengaduan, tanpa harus datang ke kantor.

Dan menariknya, call center ini tak hanya melayani pengaduan seputar kelistrikan saja, tapi juga untuk menanyakan seputar layanan lainnya.

Ada beberapa call center yang bisa anda simpan dan dapat dipergunakan sewaktu-waktu nanti mengalami gangguan kelistrikan.

 

Call Center PLN

 

Mengutip laman resmi PLN, bagi anda yang mempunyai keluhan tentang kelistrikan bisa menghubungi beberapa nomor kontak dan juga medsos PLN berikut:

 

  1. Telepon ke nomor 123 atau (kode area) 123
  2. Kirim pesan Email melalui pln123@pln.co.id
  3. Hubungi Twitter melalui akun @pln_123
  4. Hubungi Facebook melalui akun PLN 123
  5. Hubungi Instagram melalui akun @pln123_official

 

Cara Lain Lapor Gangguan Listrik ke PLN

Selain dengan lima call center di atas, anda juga bisa menghubungi PLN melalui call center dalam Virtual Assistant PLN 123.

Anda bisa melakukan pelaporan atau pengaduan dengan mengklik laman virtual Assistant PLN 123 atau https://chat123.pln.co.id/.

baca juga: Jika Listrik Mengalami Gangguan Kemana Menghubungi PLN?

baca juga: Penyebab Kebakaran Rumah yang Sering Terjadi Akibat Listrik

Namun untuk cara yang satu ini, anda bisa melaporkan gangguan listrik namun terlebih dahulu mengisi data diri seperti nama, nomor HP, alamat email, nomor ID pelanggan PLN dan keluhan yang ingin diadukan.

Dan hebatnya, call center pengaduan ini bisa diakses menggunakan waktu 24 jam.

baca juga: Jamaludin Warga Tarogong Kaler Rumahnya Rata Akibat Kebakaran, Uang Untuk Rehab Juga Habis

 

Demikian Call Center PLN, Gangguan Listrik Tak Harus Datang Kantor. Dengan layanan ini semua, semoga pengaduan anda bisa direspon dengan cepat dan mudah.