Yayasan Cinta Negara Menyalurkan Santunan Kepada 50 Jompo di Desa Rancasalak Kadungora

Ditutup Dengan Buka Bersama Dan Tahlilan

Berita, Sosial1521 Dilihat

Garut ,Sinarpriangan.com – Yayasan Cinta Negara mengadakan kegiatan sosial yaitu berupa santunan sembako dan uang tunai kepada 50 jompo. Santunan itu dilaksanakan di wilayah  Desa Rancasalak Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut,tepatnya di Aula Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin 1 Garut, pada tanggal 16 April 2023.

Ketua Yayasan Cinta Negara Ustadz Arif mengatakan, diadakanya santunan ini adalah sebagai bentuk kasih sayang kepada lansia/jompo yang keadaan ekonominya semakin hari semakin buruk.

Terlebih lagi di tengah krisis ekonomi banyak lansia yang membutuhkan bantuan untuk menjalani ibadah  di bulan Ramadhan.

” Apalagi di bulan Ramadhan, untuk buka dan sahurpun mereka tidak seberuntung kita,”ujar Ustad Arif,sabtu 29 april 2023.

Ustadz Arif menjelaskan dalam Pelaksanaan santunan ini para jompo dijemput oleh relawan LKS Yayasan Cinta Negara ke Aula Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin, – Yayasan Cinta Negara.

Selain melaksanakan santunan Yayasan Cinta Negara juga melakukan buka puasa bersama jompo, tahlilan dan doa bersama untuk para donatur yang sudah berpartisipasi dalam terselenggaranya acara ini.

Adapun yang menghadiri acara ini selain jajaran Yayasan Cinta Negara,hadirpula pihak Desa Rancasalak,Ketua RW 07 dan RW 08.

Dalam hal ini Yayasan Cinta Negara mengucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Rancasalak yang sudah memfasilitasi atas terselenggaranya acara santunan ini.

 

Baca juga:

 

Yayasan Taajul Islamiyah Indonesia Mengajak Tuntaskan Pembangunan Masjid Al Anshoriyyah

 

Yayasan Indonesia Satu Garut Salurkan Bantuan Karpet di Masjid At Taqwa

 

LKS Irsyadul Amal Berikan Kebahagiaan Pada Yatim dan Dhuafa Menjelang Idul Fitri