Tokoh Pencak Silat Gajah Putih Silaturahmi ke H Dadang Haris Kader PPP Garut

Berita399 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – H Dadang Haris kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kedatangan sesepuh pencak silah Gajah Putih Eep Hanafiah di Kampung Rancabeet Kulon RT 02/05, Desa Sukarasa, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut. Kunjungan tokoh pencak silat Gajah Putih itu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1.444 Hijriyah.

H Dadang Haris pun menyambut dengan hangat kedatangan Eep Hanafiah tersebut. H Eep sendiri merupakan teman dekat Dadang Haris yang juga mempunyai visi misi sama untuk membesarkan Kabupaten Garut Kota kelahirannya.

“Merupakan suatu kebahagiaan dikunjungi teman lama kang Eep sesepuh perguruan pencak silat Gajah Putih, yang selalu mencintai tanah kelahiran kota Garut,” kata H. Dadang yang dihubungi via telpon, Kamis, (6/7/2023).

Pertemuan antara H Dadang Haris dengan Eep Hanafiah itu membicarakan banyak hal. Termasuk salah satunya tentang bagaimana memajukan Kabupaten Garut ke depannya.

“Iya kang Eep memberikan dorongan sekaligus dukungan dan nasehat untuk saya supaya terus berjuang membangun Kabupaten Garut,” ujarnya.

Dadang juga menegaskan bahwa dirinya sangat gembira menerima silaturahmi tokoh Gajah Putih yang juga teman lamanya itu. Ia pun sangat bahagia karena mempunyai satu visi dengan tokoh Gajah Putih tersebut.

baca juga: Berkurban di Ponpes Al Hikmah, Dadang Haris Kader PPP Garut Bersyukur Masih Diberi Kesempatan

baca juga: Dadang Haris Ingin Berdayakan Remaja Garut yang Berpotensi di Bidang Otomotif