Dadang Haris Ingin Berdayakan Remaja Garut yang Berpotensi di Bidang Otomotif

Politik224 Dilihat

GARUT – H Dadang Haris, namanya akhir-arkhi ini masuk di bursa pilkada Garut. Pengusaha property dan otomotif ini bahkan pernah disebut cocok berdampingan dengan dr. Helmi Budiman (Wakil Bupati Garut).

Sekarang ini H Dadang Haris ingin fokus membesarkan kota kelahirannya Kabupaten Garut. Ia melirik banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk memajukan Kabupaten Garut.

Salah satu bidang yang sekarang ini tengah digarap Dadang Haris adalah memberdayakan remaja Garut yang mempuyai potensi di bidang otomotif.

Ia menyebut, banyak anak muda di Kabupaten Garut yang berbakat di bidang otomotif. Karena itu menurutnya harus diakomodir.

“ Anak muda di Garut sangat berbakat sekali. Saya ingin memunculkan potensi-potensi anak muda di Garut, sekaligus ingin mengakomodir potensi mereka,” ujarnya, Rabu 14 Juni 2023.

Salah satu upaya yang sekarang ini akan dilakukan Dadang Haris adalah melegalisasi wadah para anak muda ke Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar.

“ Mendorong untuk IMI di Garut untuk melegalisasi wadah tersebut ke Pengda IMI Jabar supaya lebih berkembang untuk memunculkan bakat-bakat anak muda pecinta otomotif di daerah Garut,” katanya.

Di lain kesempatan, Dadang Haris juga sekarang ini aktif melakukan kegiatan baksos di Kabupaten Garut. Seperti yang dilaksanakannya baru-baru ini di lokasi bencana di Kecamatan Karangpawitan.

“ Diantaranya tempo hari ada daerah Karangpawitan Garut kampong Haredong madrasah yang tertabrak truk sampai ada korban jiwa. Saya menyempatkan ke sana bersama grup motor Tragat, program gas mal, ngegas sambil beramal,” ujarnya.

baca juga:

Kerap Banjir, Desa Karyajaya Bersama PUPR Lakukan Pengerukan Irigasi

 

baca juga:

Juru Sembelih Hewan Harus Faham Karakter Hewan