Sejumlah Pegiat lingkungan Lakukan Penanam bekerja sama dengan PT.TACI DI Kawasan Wisata Kawah Papandayan.

Sosial649 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – .Sebagai Upaya melestarikan Lingkungan Sejumlah Pegiat Lingkungan Komunitas Lemah Cai bersama
PT.TACI Automotive Compressor Indonesia, NURFAPeduli lakukan kegiatan reboisasi di kawasan wisata kawah Papandayan pada hari Sabtu 28 Mei 2022.

Kegiatan penanaman kepedulian terhadap pelestarian alam dan lingkungan, juga mendapat apresiasi oleh BKSDA resort Papandayan dan PT Ail yang mengelola kawasan wisata tersebut .

“Kami sangat mengapresiasi dan harapan kami terhadap kegiatan reboisasi ini terus berlanjut” Ujar Agus dari BKSDA yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam keteranganya Qodar sebagai koordinator kegiatan

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam tiga sesi pelaksanaan. Sesi pertama dilaksanakan di kawasan kawah papandayan, sesi kedua akan dijadwalkan bersama BKSDA dan Komunitas Pegiat Alam masih di kawasan Gunung Papandayan, dan sesi ke tiga berlokasi diluar kawasan Gunung Papandayan.

Insyaalloh kami akan terus membangun sinergitas dengan berbagai pihak dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan reboisasi yang ada di Kabupaten Garut” ujar Qodar.

“Kami sangat senang turut di undang dalam kegiatan penanaman pohon oleh PT Taci, karena kegitan seperti ini merupakan fokus kegiatan komunitas kami” Ujar Rijal dari Komunitas Lemah Cai ketika diwawancara. “Harapan kegiatan seperti ini bisa terus sinergis dan bukan hanya sekali ini saja” tambahnya.
Terpantau oleh media , Kegiatan berjalan lancar ( Red)***