2 Tim Kesebelasan Desa Mekarwangi dan Cimaragas Lolos 16 besar dari Zona 3 Liga desa tahun 2022

Olah raga190 Dilihat

Garut, sinarpriangan news com.

Gelaran pertandingan sepak bola liga desa 2 tahun 2022, berakhir di Zona 3 pada jumat sore di lapang trikarya kecamatan sukawening-garut, 27/05/22.

Hasil dari akhir pada pertandingan di zona 3 ini adalah 2 tim terbaik yang lolos ke babak 16 besar tingkat kabupaten, yaitu tim kesebelasan desa mekar wangi dan tim kesebelasan desa cimaragas.

Berikut cuplikan keterangan yang disampaikan dari ketua panpel Zona 3 yaitu H. Barjah, mengucapkan wujud syukur Alhamdulilah seluruh rangkaian pelaksanaan pertandinganya di zona 3, telah berjalan selamat dan sukses di gelar walaupun di tengah pelaksanaan sempat terjadi insiden namun bisa di selesaikan secara baik dan profesional.

Selanjutnya ucapan terimakasih disampaikan kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terutama kepada seluruh peserta 26 tim kesebelasan desa desa yang berada di 5 kecamatan wilayah Zona 3, berikut para pendukungnya yang telah menjaga keamanannya dalam setiap timnya berlaga.

Selanjutnya panpel zona 3 akan segera menyampaikan seluruh laporan pelaksanaannya dari awal hingga akhir pelaksanaan pertandingan di zona 3 yang nantinya akan dituangkan di berita acara kepada panpel liga desa kabupaten di Garut ( Askab PSSI garut ).

Di akhir wawancaranya ketua panpel zona 3 H.Barjah berpesan untuk yang lolos ke babak 16 besar tingkat kabupaten di garut nanti, agar bersiap menghadapi tim terbaik desa lainnya yang sama lolos ke babak 16 besar, tetap jaga sportifitas, pair play di lapangan Insha Alloh, karir dan prestasi masa depan mu di cabor sepak bola akan menyambutmu, koulah bibit bibit sepakbola terbaik yang dipunyai kabupaten garut,pungkasnya.

Reporter : Endang supardin.