Salarea Fondation Gelar Launching Salarea Mengajar di SMA PGRI Cibatu Bersama Jamkrindo

Artikel1212 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com– Pokja Salarea Fondatione Gelar Launching Salarea mengajar di SMA PGRI Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Hadir di acara launching salarea mengajar yakni Muspika Kecematan Cibatu dan Para tamu undangan dari PT Jamkrindo.

“Alhamdulilah acara peresmian salarea mengajar berjalan dengan baik, dan mendapat suport juga dari pemerintah Kabupaten Garut dan daei jamkrindo mitra dari salarea fondation,” Ujar Dadan Muhamad Ramdan Ketua Inisiator Salarea Mengajar Di Lokasi Jum’at 23 juni 2023.

Dadan juga mengatakan hadir dari alumni SMA N 3 Garut yakni hadir Pak Hamzah Budisusanto Dandim Kabupaten Bandung dan Pak Hamzah ini memberikan banyak suport dalam kegiatan kegiatan seperti ini.

“Jadi kita coba untuk meng inisisasi Program yang di dedikaishkan untuk menambah talenta bagi para pelajar di Cibatu ,”Katanya.

Karena ini kan dunia digiltalisasi menurut dadan semakin kencang kalau anak muda muda kita tidak di bekali kemampuan kemampuan yang bisa beradaptasi dengan digitalisasi nantinya jangan sampai konsumen atau jadi penonton saja.

“Tapi bagai mana mereka itu nanti bisa menjadi subjek menjadi pelaku konten konten yang Positif , bahkan harapannya dengan kelas kelas 1 kelas konten kreator , 2 kelas menulis , 3 kelas barista muda,”Ungkapnya.